Sukses

Deddy Corbuzier Kenang Momen Salat Berjamaah dengan Syekh Ali Jaber

Kenangan Deddy Corbuzier bersama Syekh Ali Jaber.

Liputan6.com, Jakarta - Syekh Ali Jaber meninggal dunia di Rumah Sakit Yarsi Jakarta, pada hari ini, Kamis (14/1/2021) pukul 08.30 WIB. Kabarnya, ia meninggal sudah dalam keadaan negatif Covid-19.

Kabar kepergian Syekh Ali Jaber untuk selamanya pun telah sampai ke telingan Deddy Corbuzier. lewat Instagramnya, ia mengucap selamat jalan kepada sang ulama.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun@syekh.alijaber There is no hurting, no suffering, and no pain in Heaven. Will be miss you," tulisnya.

Bersama keterangan itu, ia menyertakan momen saat sedang berjamaah bersama Syekh Ali Jaber. Dalam fotonya, ulama asal Arab Saudi ini memakai busana khasnya yaitu jubah putih dan serban di kepalanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Duka

Ucapan duka pun mengalir deras di kolom komentar. Warganet pun mendoakan kepergian Syekh Ali Jaber. "innaalillahi wa innaa illayhi roojiuun," kata salah satu warganet.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiuun...Ya Rabb Engkau lebih mencintai Beliau...Ulama kami, Guru kami...Mohon tempatkan di tempat terbaikMu...mohon kumpulkan kami kembali di surgaMu," tambah yang lainnya.

3 dari 3 halaman

Sempat Positif Covid-19

Sebelum meninggal dunia, Syekh Ali Jaber sempat dinyatakan terpapar Covid-19. Ia juga sempat menjalani perawatan di ICU salah satu rumah sakit rujukan pemerintah.

Namun menurut keterangan Ustaz Yusuf Mansur, Syekh sudah dinyatakan negatif sebelum wafat. "Benar Syeikh Ali wafat. 08.30, sudah dalam keadaan negatif covid. Di RS. Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta," kata Ustaz Yusuf Mansur di Instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.