Sukses

Raffi Ahmad Minta Maaf pada Jokowi dan Masyarakat soal Nongkrong Tanpa Masker Usai Divaksin

Raffi Ahmad sempat berkerumun tanpa masker setelah divaksin Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dikritik oleh publik karena mendatangi sebuah acara bersama sejumlah rekan selebritas tanpa mengenakan masker. Ini terjadi pada Rabu (13/1/2021) malam setelah pagi harinya menerima vaksin Covid-19.

Publik menilai tindakan Raffi Ahmad yang mengabaikan protokol kesehatan udai divaksin adalah tindakan yang tidak bijaksana. Terkait hal ini, ia minta maaf kepada Presiden Jokowi juga rakyat Indonesia.

"Assalamualaikum, saya Raffi Ahmad. Terkait kejadian tadi malam saya ingin klarifikasi tapi sebelumnya saya minta maaf yang sebesar-besarnya," kata suami Nagita Slavina itu di Instagramnya, Kamis (14/1/2021).

"Maaf kepada Presiden Jokowi, kepada seluruh staf yang ada di sekretariat presiden dan juga maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tadi malam," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi

Dia lalu memberi klarifikasi. Saat itu, ayah satu anak ini sedang menghadiri sebuah acara yang diadakan temannya. Dalam acara itu, protokol kesehatan tetap diterapkan.

"Kondisinya memang sebelum masuk rumah mengikuti protokoler, pas di dalam kebetulan lagi makan tidak pakai masker dan ada yang foto. Tapi apa pun itu saya juga minta maaf karena kejadian ini jadi heboh," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Jaga Protokol

Ia pun mengingatkan masyarakat terkait pentingnya menjaga protokol kesehatan yaitu mencuci tangan, mengenakan masker juga menjaga jarak.

"Mengingatkan juga kepada kalian dan saya juga untuk menaati protokol kesehatan, 3M, dan saya juga tidak ingin mengecewakan banyak pihak, apalagi saya alhamdulillah beruntung, berkesempatan mendapat vaksin pertama," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Menjadi Lebih Baik

Sekali lagi, ia meminta maaf dan bertekad untuk tak mengulangi lagi kesalahannya.

"Ke depannya saya ingin lebih baik, untuk kita, untuk saya karena 3M itu adalah hal yang terbaik untuk kita semua. Terima kasih yang sudah mengingatkan saya di medsos atau japri langsung. terima kasih," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.