Sukses

My French Film Festival Digelar, Sajikan Peraih 2 Piala Oscar La Vie En Rose Hingga Box Office Le Lion

My French Film Festival digelar dari 15 Januari hingga 15 Februari 2021 di jalur daring dengan menyajikan 100 film Prancis beragam genre.

Liputan6.com, Jakarta Saat pandemi Covid-19 meminta masyarakat untuk di rumah saja, para pencinta film tetap bisa berpesta dalam My French Film Festival ke-11 dari 15 Januari hingga 15 Februari 2021 di platform digital KlikFilm.

Tak tanggung-tanggung, ada 100 film Prancis yang bisa Anda nikmati dari yang baru seperti Le Lion (Ludovic Colbeau-Justin, 2020) hingga kaliber Oscar seperti La Vie En Rose yang dibintangi Marion Cotillard.

La Vie En Rose mengantar Marion Cotillard menjadi aktris Prancis pertama yang meraih Oscar Pemeran Utama Wanita Terbaik. Film ini juga diganjar Oscar untuk Tata Rias Wajah Terbaik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Koleksi Film Prancis

Dalam jumpa pers virtual baru-baru ini, Direktur KlikFilm, Frederica menjelaskan, “Ada 100 film yang isinya 77 film dari katalog yang sudah kami akusisi. Selain itu My French Film Festival edisi ke-11 menyajikan 23 judul.”

Terkait komposisi film baru dan lama yang akan tayang di festival ini, Frederica menyebut fifty-fifty. Yang disediakan My French Film Festival adalah koleksi film Prancis kekinian.

3 dari 5 halaman

Box Office Tahun 2020

“Dari KlikFilm sendiri ada sejumlah film baru misalnya The Lion itu box office tahun 2020, dibintangi Denny Boon dan Philippe Katerine. Lainnya adalah film-film klasik mahakarya sejumlah sutradara,” Frederica menyambung.

Territory Manager at UniFrance, in charge of South-East Asia, Jérémy Segay, menjelaskan KlikFilm menjadi mitra My French Film Festival, karena memiliki koleksi film Perancis dengan genre beragam.

 

4 dari 5 halaman

Dinikmati Secara Legal

Koleksi film ini bisa dinikmati secara legal dengan berlangganan. “Hanya dalam hitungan bulan, KlikFilm mengumpulkan koleksi film Prancis yang luar biasa. Dari yang klasik, komedi populer, hingga drama terkenal dari dekade lampau,” kata Jérémy Segay.

Ia mengaku bangga bermitra dengan KlikFilm dalam My French Film Festival 2021 yang jadi festival film Prancis daring pertama di dunia dengan subtitel Indonesia, khusus di KlikFilm. 

5 dari 5 halaman

Yang Bagus

Dalam kesempatan itu Frederica menilai kerja sama dengan My French Film Festival 2021 langkah awal bagi Klik Film menjajaki dunia internasional lewat karya seni.

“Alasan kami menghadirkan film Prancis yang bagus, karena kami melihat film Prancis punya penggemar cukup besar di sini. Pencinta film bisa menonton dengan biaya berlangganan hanya 10 ribu rupiah per minggu,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.