Sukses

Ivan Gunawan Yakin 100 Persen Disuntik Vaksin Covid-19 karena Presiden Jokowi

Melihat Presiden Jokowi, Ivan Gunawan yakin 100 persen untuk disuntik vaksin Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Ivan Gunawan mengaku siap disuntik vaksin Covid-19, setelah melihat Presiden Jokowi menjadi orang pertama yang melakukan hal tersebut. Ditambah salah satu sahabatnya, Raffi Ahmad, masuk dalam daftar orang yang mendapatkan suntik vaksin perdana yang dilakukan di Istana Merdeka, Jakarta pada Rabu (13/1/2020).

Igun begitu sapaan akrabnya mengatakan, bahwa Presiden Jokowi dan Raffi Ahmad adalah jaminan buat dirinya mengapa mau disuntik vaksin Covid-19.

"Saya bisa lihat Bapak Presiden dan Raffi Ahmad langsung yang menerima pertama kali. Itu jadi jaminan aja," kata Ivan Gunawan ditemui kawasan Kapten P Tandean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

100 Persen

Ivan Gunawan yakin pemerintah ingin memberikan yang terbaik buat rakyatnya. Maka, Ivan tak khawatir sedikitpun mengenai vaksin Covid-19.

"Kalau ditanya mau divaksin atau tidak, ya mau. Nggak (khawatir) kok saya, Presiden saja berani, masak saya khawatir. 100 persen, saya mau divaksin," kata Ivan Gunawan.

 

3 dari 4 halaman

Harapan Ivan Gunawan

Harapan dipanjatkan Ivan Gunawan dengan adanya vaksin Covid-19. Ia mau kehiduoan kembali normal seperti sedia kala tanpa dihantui dengan virus yang kasat mata.

"Saya pengen pandemi segera berakhir, jadi dalam pemikiran saya, saya nggak mau mikir yang macam-macam. Pemerintah sudah berusaha dan berupaya," kata Ivan Gunawan.

 

4 dari 4 halaman

Menunggu Giliran

Kini Ivan Gunawan tinggal menunggu giliran kapan dirinya akan mendapatkan vaksin tersebut.

"Saya mau menunggu giliran untuk divaksin," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.