Sukses

Roger Danuarta dan Cut Meyriska Siap Disuntik Vaksin Covid-19, Tak Betah Pakai Masker

Merasa aman, Roger Danuarta dan Cut Meyriska siap disuntik vaksin Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Roger Danuarta dan Cut Meyriska menyambut baik penyuntikan perdana vaksin Covid-19 yang dilakukan di Istana Kepresidenan, Rabu (13/1/2021). Pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 itu bahkan mengaku siap untuk disuntik vaksin seperti halnya Raffi Ahmad.

Meski menuai pro dan kontra di masyarakat, namun pria yang mengawali kariernya lewat sinetron "Cinta Berkalang Noda" itu yakin vaksin tersebut sudah diuji klinis sebelum disuntikkan ke manusia.

"Pastinya bersedia (divaksinasi)," ujar Roger Danuarta bersama Cut Meyriska ditemui di kawasan Kapten P Tandean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pemerintah

Kehalalan vaksin pastinya diperhatikan oleh pemerintah. Apalagi, mayoritas masyarakat Indonesia beragama muslim.

"Sudah dikaji semua sama pemerintah. Dikaji bahan bersangkutan tentang kehalalannya dan efektivitasnya. Pasti kan enggak sembarangan juga kasih vaksin ke rakyat banyak di Indonesia gitu," kata Roger Danuarta.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Pakai Masker

Cut Meyriska berharap dengan adanya vaksin Covid-19 ini manusia bisa kembali hidup normal dan tak melulu menggunakan masker.

"Agar semua terbebas dari masker, kalian nanti enggak akan engap lagi karena pakai masker," ujar Cut Meyriska.

4 dari 4 halaman

Doa Roger dan Cut Meyriska

Cut Meyriska dan Roger Danuarta berdoa dengan adanya vaksin tersebut, tak ada lagi korban jiwa akibat virus Corona Covid-19.

"Alhamdulillah sudah ada vaksinnya. Semoga bisa menyelamatkan manusia," kata keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.