Roger Danuarta dan Cut Meyriska Siap Disuntik Vaksin Covid-19, Tak Betah Pakai Masker

Oleh Sapto Purnomo pada 14 Jan 2021, 09:30 WIB
Diperbarui 14 Jan 2021, 09:30 WIB
[Fimela] Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Perbesar
(Instagram/cutratumeyriska)

Liputan6.com, Jakarta Roger Danuarta dan Cut Meyriska menyambut baik penyuntikan perdana vaksin Covid-19 yang dilakukan di Istana Kepresidenan, Rabu (13/1/2021). Pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 itu bahkan mengaku siap untuk disuntik vaksin seperti halnya Raffi Ahmad.

Meski menuai pro dan kontra di masyarakat, namun pria yang mengawali kariernya lewat sinetron "Cinta Berkalang Noda" itu yakin vaksin tersebut sudah diuji klinis sebelum disuntikkan ke manusia.

"Pastinya bersedia (divaksinasi)," ujar Roger Danuarta bersama Cut Meyriska ditemui di kawasan Kapten P Tandean, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2021).

2 dari 4 halaman

Pemerintah

[Fimela] Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Perbesar
(Instagram/cutratumeyriska)

Kehalalan vaksin pastinya diperhatikan oleh pemerintah. Apalagi, mayoritas masyarakat Indonesia beragama muslim.

"Sudah dikaji semua sama pemerintah. Dikaji bahan bersangkutan tentang kehalalannya dan efektivitasnya. Pasti kan enggak sembarangan juga kasih vaksin ke rakyat banyak di Indonesia gitu," kata Roger Danuarta.

3 dari 4 halaman

Tak Mau Pakai Masker

FOTO: Gaya Kompak Cut Meyriska dan Roger Danuarta Pakai Baju Couple
Perbesar
Busana kembar yang dikenakan oleh Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga bisa dijadikan inspirasi berbusana sehari-hari. Meski menggunakan baju kembar, penampilan keduanya tetap terlihat stylish dan menawan. (Liputan6.com/IG/@cutratumeyriska)

Cut Meyriska berharap dengan adanya vaksin Covid-19 ini manusia bisa kembali hidup normal dan tak melulu menggunakan masker.

"Agar semua terbebas dari masker, kalian nanti enggak akan engap lagi karena pakai masker," ujar Cut Meyriska.

4 dari 4 halaman

Doa Roger dan Cut Meyriska

Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Perbesar
Cut Meyriska dan Roger Danuarta, pasangan muda yang selalu menunjukan kekompakannya. Terlebih, sekarang ini mereka sudah dikaruniai momongan, Shaquille Kaili Danuarta, yang berusia tiga bulan. (Instagram/cutratumeyriska)

Cut Meyriska dan Roger Danuarta berdoa dengan adanya vaksin tersebut, tak ada lagi korban jiwa akibat virus Corona Covid-19.

"Alhamdulillah sudah ada vaksinnya. Semoga bisa menyelamatkan manusia," kata keduanya.

Lanjutkan Membaca ↓