Sukses

Agnez Mo Gerah Lihat Orang yang Ogah Tes Covid-19

Ungkapan Agnez Mo ini disampaikannya dalam sebuah unggahan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo terlihat gusar dengan masih banyaknya orang-orang yang enggan mengikuti tes Covid-19. Terlebih lagi, saat ini angka penularan di Indonesia terbilang sangat tinggi.

Ungkapan Agnez Mo ini disampaikannya dalam sebuah unggahan di Instagram Stories. Di situ, penyanyi lagu "Matahariku" ini mengungkapkan keluh kesahnya terhadap kalangan yang dimaksud.

"Just reminder guys, kalo kalian ketemu banyak orang tolong bertanggung jawab untuk test. Bukannya malah menolak untuk test (apalagi kalo test nya kita yang kasih/biayain)," tulis Agnez Mo melalui Instagram @agnezmo yang diunggah ulang akun lambe_turah, Rabu (13/1/2021).

 

**Ingat #PesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sampaikan Pesan

Selain itu, Agnez Mo juga menyampaikan pesannya kepada orang-orang yang masih menganggap enteng pandemi Covid-19 ini agar tak merugikan orang-orang di sekitar yang lebih peduli.

"Jaman skrg ini bukan cuma untuk melindungi diri kalian sendiri, tp juga untuk ngelindungin orang lain," lanjut Agnez Mo dalam unggahan yang sama.

3 dari 5 halaman

Tak Bertanggung Jawab

Tak sampai di situ. Agnez Mo menganggap bahwa mereka yang tak mau ikut tes hanya karena merasa sehat, merupakan individu yang tak bertanggung jawab.

"Orang-orang yg menolak untuk test cuma krn 'oh saya yakin saya ga papa kok. Saya sehat dan ga sakit', is simply super selfish, egois dan ga bertanggung jawab," ujar Agnez Mo sambil membubuhkan emotikon menepuk dahi.

4 dari 5 halaman

Hanya Memikirkan Diri Sendiri

Agnez Mo melanjutkan, "Dalam keadaan segitu banyaknya orang yang terkapar krn COVID, korban2 berjatuhan, masih ada aja orang yang segitu egoisnya ga mau test cuma krn mikirin maunya diri sendiri."

5 dari 5 halaman

Tak Habis Pikir

Menutup luapan kegerahannya, Agnez Mo kembali mengingatkan bahwa test Covid-19 dilakukan demi keamanan orang-orang tercinta. Ia pun tak habis pikir jika ada orang yang masih meremehkan pandemi ini.

"You are not just protecting yourself, you're protecting others! Bener2 geleng2 kepala," pungkas Agnez Mo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.