Sukses

Pop Academy Indosiar Top 3 Bersaing Ketat Meraih Dukungan Pemirsa

Indosiar menayangkan Pop Academy Top 3 Result Concert Kamis (14/1/2021) malam.

Liputan6.com, Jakarta Pop Academy Indosiar masih berlangsung. Dan bergulir dengan 3 academia yang bertahan di babak Top 3 akan segera mengakhiri kompetisinya. Setelah Jessica (Jakarta) tereliminasi pada Top 4, beberapa waktu lalu, 3 academia yang masih bertahan terus melanjutkan langkah mereka ke Final Top 3 Show Concert yang tayang pada Sabtu (9/1/2021)  lalu.

Waode (Baubau), Agnes (Malang) dan Shandy (Jambi) berhasil menggelar mini konser yang memukau para Dewan Juri yaitu Andien, Melly Goeslaw, Andi /rif, Ruth Sahanaya dan Mario Ginanjar untuk memberikan standing ovation.

Mini konser dibuka dengan suguhan memukau dari Shandy (Jambi) dengan lagu "Andai Aku Bisa", "Main Serong" dan "Aku Cinta Kau Dan Dia". Dibuat terkagum-kagum, seluruh Dewan Juri pun berdiri usai penampilan Shandy. Ruth Sahanaya mengaku deg-deg-an saat melihat penampilan Shandy yang berhasil tampil santai dan rileks.

Begitu juga dengan Melly Goeslaw yang kaget karena ternyata Shandy yang terlihat pendiam dan horror mampu berinteraksi bersama penonton dengan sangat baik. “Shandy bisa membuktikan penampilannya tadi enggak keteteran dan berjalan dengan baik.” puji Melly, salah satu juri kompetisi menyanyi Indosiar ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Calon Superstar

Tak mau kalah dengan Shandy, Waode (Bau Bau) juga membuktikan dirinya layak menjadi calon seorang superstar dengan menggelar mini konser lewat lagu "Sedih Tak Berujung", "Mahadaya Cinta", "Seberkas Sinar". “Magic!” satu kata dari Mario Ginanjar untuk Waode yang menyampaikan terima kasihnya untuk penampilan yang spektakuler.

Andien pun mengaku speechless melihat Waode yang sempurna sekali. Terutama dengan improvisasi yang keren serta terlihat nyaman dengan diri sendiiri. “Aku merasa lagi nonton konser di JCC! Mengenai suara dan interpretasi lagu engga usah ditanyain lagi. Kamu menjadi salah satuinspirasiku.” tutur Andien.

 

3 dari 4 halaman

Attitude yang Bagus

Sementara itu Agnes (Malang) juga sukes menggelar mini konsernya lewat alunan merdu nan syahdu di lagu "Ayat-Ayat Cinta", "Cinta Mati 3", dan "Cinta Terakhir". Mampu menyanyikan lagu pria dengan gaya baru dan khas dari Agnes sendiri, Andy /rif mengaku jatuh cinta dengan Agnes.

Melly Goeslaw juga mengatakan bahwa Agnes jauh lebih baik dari penyanyi aslinya yaitu Ari Lasso ditambah dengan attitude yang bagus. “Kamu bisa membuktikan sama orang tua kamu, pilihan kamu enggak main-main sampai babak ini.” tambah Melly.

 

 

4 dari 4 halaman

Polling Sementara

Polling akhir sementara Pop Academy Top 3 Show Concert menentukan Waode (Bau Bau) berada di posisi teratas dengan nilai 34.74. Sementara di posisi kedua Agnes (Malang) dengan 32.97 dan Shandy (Jambi) dengan 32.29.

Waode (Bau Bau), Agnes (Malang) dan Shandy (Jambi) akan kembali tampil dalam Final Top 3 Result Concert pada hari Kamis, 14 Januari 2021 LIVE pukul 20.30 WIB.

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi dan website Lazada, atau SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy.

Info lebih lanjut dapat dilihat melalui :

- Instagram: @popacademyindosiar,

- TikTok: @popacademyindosiar,

- Facebook: Pop Academy Indosiar,

- Twitter: PopAcademy,

- Youtube: Pop Academy Indosiar, dan

- Website: www.indosiar.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.