Sukses

7 Potret Tyas Mirasih, Aktris Suara Hati Istri di Indosiar yang Pesonanya Tak Pernah Luntur

Sejumlah sinetron, FTV, dan film layar lebar telah dijajal oleh Tyas Mirasih.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Tyas Mirasih sudah terbilang lama eksis di dunia hiburan Tanah Air. Mengawali karier sebagai model majalah dan video klip, namanya melambung setelah ia terjun di dunia akting.

Sejumlah sinetron, FTV, dan film layar lebar telah dijajalnya. Bahkan hingga hari ini, Tyas Mirasih tetap eksis di dunia akting. Salah satu tayangan yang sempat lama dilakoninya adalah FTV Indosiar, Suara Hati Istri.

Istri Raiden Soedjono ini terlihat total saat tampil di layar kaca FTV maupun sinetron. Bahkan, pesona wanita 33 tahun ini sama sekali tak luntur meskipun waktu terus berjalan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Tampil Antagonis

Sebagian besar peran yang didapatkan Tyas Mirasih dalam Suara Hati Istri adalah antagonis. Aktris film Air Terjun Pengantin ini kerap menjadi wanita pelakor di setiap tayangan tersebut. 

3 dari 11 halaman

Tampil Lagi di HUT Indosiar ke-26

Pada November lalu, Tyas Mirasih sempat mengumumkan bahwa dirinya memtuskan untuk vakum dari tayangan Suara Hati Istri. Namun, itu tak berlangsung lama.

Tyas tampil kembali di hari pertama HUT Indosiar ke-26: 26ether Concert dalam sesi Suara Hati Istri yang mengudara secara live di Indosiar pada Minggu (10/1/2021) malam.

4 dari 11 halaman

Pesona yang Tak Luntur

Bila kita perhatikan seksama, Tyas Mirasih memang memiliki pesona kecantikan yang tak pernah luntur. Seperti apakah potret-potret menawannya? Berikut Showbiz Liputan6.com memilihkan deretannya.

5 dari 11 halaman

1. Serba Hitam

Mengenakan baju terusan serba hitam, Tyas Mirasih terlihat anggun. Terutama rambutnya yang memiliki potongan sederhana.

6 dari 11 halaman

2. Bergaya Ala Koboi

Dalam foto ini, Tyas Mirasih terlihat mengenakan busana ala koboi lengkap dengan topinya.

7 dari 11 halaman

3. Berkerudung

Di salah satu potret media sosialnya, terdapat ekspresi Tyas Mirasih mengenakan kerudung saat pengajian jelang pernikahannya.

8 dari 11 halaman

4. Sweater Putih

Foto lain yang membuatnya memesona adalah ketika Tyas sedang memakai sweater putih saat jalan-jalan.

9 dari 11 halaman

5. Bergaya Kasual

Kali ini, Tyas memamerkan potretnya saat bergaya kasual dengan kaus hitam dan celana jeans.

10 dari 11 halaman

6. Semi-formal

Di foto ini, Tyas tetap memukau dengan gaya busana semi-formal.

11 dari 11 halaman

7. Anggun

Di salah satu acara, Tyas Mirasih sempat tertangkap kamer bersama sang suami, Raiden Soedjono. Penampilan Tyas kala didampingi suami ini terlihat anggun dan bkin penuh dengan pesona seorang wanita cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.