Sukses

Di Bawah Disney, Deadpool 3 Tetap Jadi Film Superhero Khusus Dewasa

Marvel dipastikan tetap akan meyuguhkan konten-konten dewasa di Deadpool 3 meskipun berada di bawah Disney.

Liputan6.com, Jakarta Deadpool 3 barangkali menjadi salah satu film Marvel yang paling ditunggu para penggemarnya. Namun, ada satu hal yang menjadi pertanyaan setelah semua properti Marvel milik Fox jatuh ke tangan Disney.

Apakah nantinya Deadpool 3 akan tetap disajikan sebagai film khusus penonton dewasa alias menyandang R Rated? Jawabannya ternyata Disney masih akan tetap mempertahankan konsep tersebut.

Dalam wawancara antara produser Marvel Studios, Kevin Feige, dengan Collider, seperti disampaikan comicbookmovie.com baru-baru ini, Marvel dipastikan tetap akan meyuguhkan konten-konten dewasa di Deadpool 3 meskipun mereka kini berada di bawah naungan Disney.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sedang Dikerjakan

"Ini akan diberi peringkat R dan kami sedang mengerjakan skripnya, dan Ryan sedang mengawasinya... Film ini tidak akan diproduksi tahun ini. Ryan adalah aktor yang sangat sibuk dan sangat sukses," ujar Kevin Feige dalam wawancaranya.

3 dari 5 halaman

Masuk ke Jagat Sinema Marvel

Menariknya, Deadpool 3 nantinya akan menjadi bagian dari MCU (Marvel Cinematic Universe) alias jagat sinema Marvel. Ryan Reynolds pun sudah diajak untuk kembali bergabung.

4 dari 5 halaman

Karakter yang Kuat

"Kami memiliki sejumlah hal yang telah kami umumkan yang sekarang harus kami buat, tetapi sangat menarik untuk memulainya," Kevin melanjutkan.

"Sekali lagi, itu adalah jenis karakter yang sangat berbeda di MCU, dan Ryan adalah orang yang karakternya kuat, yang sangat luar biasa melihatnya menghidupkan karakter itu," pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Sewaktu di Fox

Deadpool yang merupakan karakter komik Marvel era 1990-an, pertama kali muncul di layar lebar dalam film X-Men Origins: Wolverine.

Sayangnya konsep Deadpool dalam film tersebut dikritik fans meskipun Ryan Reynolds tampil menarik. Fox pun membuat film Deadpool yang menuai pujian pada 2016 lalu serta sekuelnya pada 2018.

Setelah 20th Century Fox diakuisisi Disney, seluruh properti Marvel milik Fox pun menjadi bagian dari Disney. Sehingga, mau tak mau kisahnya harus satu semesta dengan MCU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.