Sukses

Wanda Hamidah Pamer Potret Waktu SMP, Parasnya Hampir Tak Berubah

Sampai pada saat ini, Wanda Hamidah tetap memiliki paras yang menawan.

Liputan6.com, Jakarta - Wanda Hamidah dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki paras wajah menawan. Sejak usia belia, ia sudah terjun di dunia model sampai akhirnya terjun di dunia akting dan politik.

Sampai pada saat ini, Wanda Hamidah tetap memiliki paras yang menawan di usianya yang sudah mencapai 43 tahun. Ditambah lagi, ia kini sudah menjadi ibu dari empat orang anak.

Belum lama ini, Wanda Hamidah membuat warganet terkagum-kagum dengan foto lawasnya di era 1990-an yang diunggahnya. Potret tersebut diambil pada saat Wanda masih duduk di bangku SMP.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rambut yang Tak Berubah

Bahkan, dalam fotonya terlihat bahwa sejak masih sangat belia ia sudah memiliki gaya rambut pendek khasnya. Ia juga sudah terlihat ayu sambil mengenakan seragam SMP.

 

3 dari 5 halaman

Lengket dengan Ibunda

Selain itu, Wanda Hamidah terlihat sangat akrab dengan sang ibunda, terlihat dari caranya merangkul. Wanda tampak lengket dengan sang ibu meskipun keduanya melemparkan senyuman kecil.

4 dari 5 halaman

Pipi Tembam

"Me and my pretty mama back in the 90's . Mata sampai sipit ketarik pipi tembem . Dan ternyata model rambut engga ganti dari SMP... . Thank you for the epic pic @kartikawaode," tulis Wanda sebagai keterangan foto lawasnya.

5 dari 5 halaman

Pujian Warganet

Unggahan Wanda Hamidah ini membuat banyak warganet sampai rekan sesama selebritas ikut berkomentar.

"Cantik dari kecil memang asli nya... cantiiiik," tulis Ayu Azhari.

"Hahahshaha pipi tembem tpi tetep.look sexi," ujar @tatydama.

"Buah itu gak jauh dari pohonnya...emak nya cantik,anaknya cakep," kata @zoesjusmerlina12.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.