Sukses

Okky Bisma Teridentifikasi Jenazah Korban Sriwijaya Air SJ182, Istri: Sampai Ketemu Lagi Sayang

Jenazah korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182 mulai ditemukan. Nama Okky Bisma diidentifikasi sebagai korban dalam kecelakaan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum terbang dengan pesawat Sriwijaya Air SJ182, salah seorang pramugara bernama Okky Bisma sempat berpamitan serta memberi pesan romantis untuk sang istri tercinta, Aldha Refa, di akun Instagram miliknya.

Namun ternyata, Okky Bisma merupakan korban pertama yang berhasil teridentifikasi dari penemuan jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 itu. Tim DVI Polri mencocokkan sidik jari yang ditemukan dari bagian tubuh korban dengan menggunakan alat yang terintegrasi dengan data Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

"Pada sore hari ini tim dapat mengidentifikasi salah satu korban kecelakaan yaitu atas nama Okky Bisma," kata Karo Penmas Polri, Brigjen Pol Rusdi Hartono, Senin (11/1/2021). Berdasarkan manifest Sriwijaya Air SJ182, nama Okky ada di nomor 4.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Data Okky Bisma

Berdasarkan data yang terekam dalam Dukcapil, Okky merupakan pria kelahiran 12 Desember 1991 dengan golongan darah O. Serta berdomisili di Kramat Jati, Jakarta Timur. Hingga Senin pukul 17.00 WIB, RS Polri telah menerima total 17 kantong jenazah, dan 53 sampel DNA dari keluarga korban.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Harapan Sang Istri

Sebelumnya sempat viral unggahan Aldha Refa, istri dari pramugara Okky Bisma, korban Sriwijaya SJ182. Ia sekian kali mengunggah pesan singkat di insta story, memohon keajaiban untuk keselamatan sang suami tercinta.

Tersirat kesedihan dan kecemasan dalam unggahan story di laman Instagram pribadinya @aldharefa. "Mohon doanya temen2 ada mukjizat Allah selamat suamiku semua tanpa kurang apapun," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Mesra

Dalam potret tangkapan layar chat terakhir keduanya, Okky begitu mesra beberapa kali memanggil 'sayang', begitu pun sebaliknya. "Iyaa amihku emoll. Tunggu apihh yaa sayangku," balas Okky dalam pesan singkat WhatsApp.

"Takeoff yaa sayangku," imbuhnya berpamitan.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Surga Tempatmu Sayang

Melalui insta story di akun pribadinya, Aldha menyampaikan pesan dan doa. Ia yakin bahwa kini sang suami telah berada di sisi yang lebih indah bersama Tuhan. Aldha nampak berusaha tegar menghadapi cobaan tersebut, dengan terus memuji kehebatan Okky selama ini.

"Innalillahi wa innaillaihi roji'un..Suamiku sayang..Suamiku sholeh..Suamiku super baik..Surga tempatmu sayangSampai ketemu lagi sayangInsyaa Allah Amih ikhlas PihTenang ya sayangKhusnul khotimah..I love you suamiku sayang," tulis Aldha. (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.