Sukses

Betharia Sonata dan Willy Dozan Kembali Mesra, Jawab Kabar Rujuk dan Berumah Tangga Lagi

Betharia Sonata dan Willy Dozan mengakhiri periode panjang konflik yang terjadi dalam hubungan mereka. Selama 14 tahun, keduanya diliputi amarah dan masalah berkepanjangan.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada yang tahu jika Betharia Sonata dan Willy Dozan menyimpan masalah pribadi usai memutuskan berpisah sebagai pasangan suami istri di tahun 2002. Masalah itu kemudian berujung konflik berkepanjangan.

Selama 14 tahun, mantan pasangan penyanyi dan aktor laga berada dalam situasi hubungan yang buruk. Beruntung, keberadaan dua anak mereka, Leon Dozan dan Nabilla Dozan, menjadi obat mujarab untuk kembali merajut hubungan baik.

Pelantun lagu "Hati Yang Luka" kini bisa berdamai dengan masa lalunya bersama Willy Dozan. Tak ada lagi amarah dan dendam yang tersisa, keduanya berkumpul kembali menatap hidup ke depan dengan suasana ikhlas dan terbuka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berdamai Saat Lebaran

Ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, 8 Januari 2021, Betharia Sonata mengungkap jika silaturahmi kepada Willy Dozan terajut kembali pada momen perayaan Idul Fitri, empat tahun silam.

3 dari 5 halaman

Sudah Berumur

"Sekarang sudah berumur, kita harus membersihkan diri, menghilangkan aura negatif di dalam hati. Selain kesadaran itu, juga memang Allah sudah mengetuk hati saya berbuat seperti itu. Nggak ada salahnya," Betharia Sonata menjelaskan.

4 dari 5 halaman

Demi Anak

Betharia Sonata mengatakan, ia dan Willy Dozan berdamai hanya untuk menyambung tali silaturahmi yang terputus sebagai ibu dan ayah dari Leon serta Nabilla. Di luar itu, mereka tetap menjalani kehidupan masing-masing.

5 dari 5 halaman

Rujuk?

Betharia Sonata menampik anggapan bahwa silaturahmi yang kembali terjalin dengan Willy Dozan sebagai pertanda keduanya bakal rujuk kembali sebagai pasangan suami istri.

"Memang sudah saatnya kembali, kembali silaturahmi, bukan kembali berumah tangga," Betharia Sonata menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.