Sukses

Erika Carlina Berakting di Serial Turn On, Ceritakan Pengalaman Lakukan Adegan Tabu

Erika Carlina menceritakan tentang karakter yang perankan dalam Original Series Turn On.

Liputan6.com, Jakarta - Erika Carlina terpilih menjadi salah satu pemeran dalam serial terbaru keluaran Vidio berjudul Turn On. Dalam serial tersebut, ia memerankan sosok Flora dalam serial tersebut.

Saat menggelar konferensi pers secara virtual pada Senin (11/1/2021), Erika Carlina menceritakan tentang karakter yang perankan dalam serial Turn On.

"Aku tokoh antagonis sebenernya. Dia baik cuma kelakuannya agak licik sebenernya. Aku suka sama Gino (Giorgino Abraham), berbagai macam cara aku lakuin supaya Gino jadi milik aku," kata Erika Carlina.

"Aku selalu punya 1001 cara untuk dapatin apa yang aku inginkan. Cuma di ujung cerita akan terlihat sifat aslinya Flora seperti apa," sambungnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tantangan

Rupanya, memerankan Flora di serial Turn On ini memberikan tantangan tersendiri bagi Erika Carlina. Ia yang sebelumnya juga pernah mendapat peran antagonis, harus bekerja lebih ekstra karena di serial ini, ia juga harus beradegan tabu.

Meski begitu, ia tidak merinci adegan tabu yang dimaksud, "untuk antagonis bukan hal pertama sejujurnya. Cuma di sini bedanya adalah aku dapat peran yang 'agak berani', dan itu aku yakin nggak semua orang mau jadi Flora," kata Erika Carlina.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Khawatir

Erika Carlina sebelumnya sempat memiliki kekhawatiran saat mendapat tawaran ini. Namun ia menjadikan hal itu sebagai sebuah tantangan dan juga pembelajaran dalam jenjang kariernya di dunia seni peran.

"Karena kita di Indonesia, dan agak tabu juga, itu yang aku khawatirin tapi itu juga tantangan yang buat aku mau untuk terus belajar," sambungnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Kisah

Serial Turn On ini mengisahkan tentang wanita yang bekerja di sebuah start-up ternama di Jakarta kemudian bertemu dengan pria kaya yang sedang mengalami patah hati. Original series ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama tanah air seperti, Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth sebagai pemeran utamanya.

Selain itu ada pula beberapa nama papan atas yang mengisi peran pembantu seperti, Sonya Alissa, Erika Carlina, Jonathan Adriano, Cinta Brian dan Mathias Muchus. Kehadiran mereka akan menambah keseruan dari serial ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.