Sukses

Segera Tayang Original Series Terbaru Vidio Berjudul 'Turn On', Serial Terbaru yang Dibintangi Giorgino Abraham

Di awal tahun ini salah satu layanan streaming terbesar yaitu Vidio, tanah air kembali meluncurkan original series terbarunya. Serial yang berjudul Turn On ini akan segera tayang pada 14 Januari 2021.

Liputan6.com, Jakarta Di awal tahun ini salah satu layanan streaming terbesar yaitu Vidio, tanah air kembali meluncurkan original series terbarunya. Serial yang berjudul Turn On ini akan segera tayang pada 14 Januari 2021.

Tentu ini akan menambah list tontonan Anda di rumah. Original series Turn On sendiri merupakan sebuah serial yang diadaptasi dari novel yang diproduksi oleh publisher ternama Wattpad yang disutradarai oleh Wicky V. Olindo. 

Serial ini mengisahkan tentang wanita yang bekerja di sebuah start-up ternama di Jakarta kemudian bertemu dengan pria kaya yang sedang mengalami patah hati. Original series ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama tanah air seperti, Giorgino Abraham dan Clara Bernadeth sebagai pemeran utamanya. 

Selain itu ada pula beberapa nama papan atas yang mengisi peran pembantu seperti, Sonya Alissa, Erika Carlina, Jonathan Adriano, Cinta Brian dan Mathias Muchus. Kehadiran mereka akan menambah keseruan dari serial ini.

Nah, buat yang penasaran dengan jalan cerita seperti apa, mari kita simak ulasan sinopsis dari Turn On berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Turn On

Bercerita tentang wanita cantik yang bernama Maria (Clara Bernadeth). Ia bekerja di salah satu start-up yang tengah naik daun. Maria hidup bersama tantenya yang bernama Dina, setelah ibunya meninggal. Wanita ini memiliki kehidupan yang cukup berat karena ia tidak pernah mengetahui siapa ayah kandungnya.

Suatu hari, Maria diberi tugas oleh seorang anak politikus terkenal bernama Flora Anggoro. Ia ditugaskan untuk mengambil handphone milik Andreas (Giorgino Abraham). Andreas merupakan anak konglomerat yang sudah bekerja di start-up tersebut selama bertahun-tahun. Ia juga merupakan seorang yang sangat terkenal di kalangan wanita tempatnya bekerja.

Ketika Maria mencoba mengambil handphone milik Andreas, ia pun ketahuan oleh pemiliknya itu. Ia pun memohon kepada Andreas agar tidak melaporkan kejadian ini agar tidak dipecat lantaran Maria memiliki ambisi untuk membuka toko kue yang menjadi impiannya sejak lama.

Mereka akhirnya bernegosiasi atas kejadian ini, dan Andreas sepakat untuk tidak melaporkan kejadian ini ke HRD. Namun, sebagai syaratnya Maria harus membantu membersihkan apartemen di rumah pria itu.

Sebenarnya, Maria juga sedang didekati oleh teman di kantornya yang bernama Dicko (Jonathan Andriano), tetapi ia tidak mau didekati oleh laki-laki tersebut. Masalah menjadi semakin rumit lantaran ketika Maria sedang membersihkan apartemen Andreas, mereka berdua dipergoki oleh Tere, sang kakak. 

Hal tersebut merupakan salah paham, dan pada akhirnya mereka berdua dipaksa menikah oleh Tere demi membahagiakan ayah Andreas (Mathia Mucus) yang kini kondisinya semakin parah karena penyakit yang dideritanya.

Nah, penasaran kan dengan kelanjutan kisahnya seperti apa? Tunggu kehadiran Original Series Turn On segera dan nikmati tayangan episdoe perdananya secara gratis hanya di aplikasi streaming Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.