Sukses

Suami Nindy Ayunda Ditangkap Polisi karena Kasus Dugaan Narkoba

Sayangnya, hingga kini polisi belum menjelaskan jenis narkoba yang digunakan oleh suami Nindy Ayunda.

Liputan6.com, Jakarta - Polres Metro Jakarta Barat mengamankan pria bernama Askara, yang diduga suami Nindy Ayunda atas kasus peyalahgunaan narkoba. Pemilik nama lengkap Askara Parasady Harsono ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat pada 7 Januari 2021.

Kabar penangkapan suami pelantun Buktikan dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar. Pihaknya mengamankan Askara Harsono saat berada di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama.

"Iya benar berinisial A." ujarnya saat dihubungi, Senin (11/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pendalaman

Hingga kini belum diketahui apa jenis narkoba yang digunakan suami Nindy Ayunda sehingga dirinya harus berusan dengan polisi. Yang pasti pihak kepolisian masih menjalani pemeriksaan intensif mengenai hal tersebut.

"Kami masih periksa secara intensif dan akan kami kembangkan," katanya lagi.

3 dari 3 halaman

Pernikahan

Nindy Ayunda menikah pada 11 November 2011 dengan seorang pengusaha muda Askara Parasady Harsono. Dari pernikahannya itu, Nindy Ayunda dikaruniai dua buah hati yang mereka beri nama Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.