Jerinx SID Dipenjara, Nora Alexandra Difitnah Selingkuh

Oleh Aditia Saputra pada 11 Jan 2021, 20:30 WIB
Diperbarui 11 Jan 2021, 20:30 WIB
Pesona Nora Alexandra dalam Balutan Kebaya Bali. (Sumber: Instagram/ncdpapl)
Perbesar
Pesona Nora Alexandra dalam Balutan Kebaya Bali. (Sumber: Instagram/ncdpapl)

Liputan6.com, Jakarta Model Nora Alexandra harus menjalani kehidupannya seorang diri setelah suaminya Jerinx SID menjalani hukuman penjara. Berbagai macam godaan pun kerap didapatnya. 

Tak mudah bagi Nora Alexandra menjalani hari-harinya. Maklum, kini sang suami, Jerinx, sedang mendekam di sel setelah divonis 14 bulan penjara dalam kasus ujaran kebencian.

“Miris! Posisi Nora disini sangat tidak mudah menjadi istri yg dimana suami di tahan," tulis Nora Alexandra di instagram.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak Leluasa

Jerinx dan Nora Alexandra
Perbesar
Jerinx dan istrinya, Nora Alexandra. (Sumber dari: Instagram @ncdpapl)

Sejak Jerinx meringkuk di tahanan, ruang gerak Nora juga tidak leluasa. Dia mengaku mendapat banyak fitnah karena berpisah dengan sang suami. 

“Fitnah, fitnah dan fitnah. Tidak mudah buat Nora bergerak di situasi saat ini, photo shoot dgn lawan jenis dimata orang akan timbul praduga, paling mentok ya (Selingkuh ). Dan padahal apa yg mereka pikirkan itu tidak benar terjadi," kata dia

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Fitnah

7 Potret Prewedding Jerinx SID dan Nora Alexandra, Mesra di Pantai
Perbesar
7 Potret Prewedding Jerinx SID dan Nora Alexandra, Mesra di Pantai (sumber: Instagram.com/bootesphotography)

Kondisi itu, tambah dia, bukan hanya musibah buat Jerinx, melainkan juga untuknya. Dia merasa sangat gampang menjadi sasaran fitnah karena dinilai bebas tanpa didampingi sang suami. 

“Ini bukan musibah untuk JRX aja tetapi saya juga mengalami dampaknya!Nora akan terus disalahkan sebab Nora akan gampang dituding karena Nora posisi di luar," kata dia.

 

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Nafkah

Belum lagi, selama Jerinx berada di tahanan, Nora harus mencari nafkah sendiri, tanpa bantuan orang lain. Karena itulah dia meminta warganet tidak terus memfitnahnya. 

“Apakah kalian tahu betapa berat yg harus saya bopong? Lalu dgn lantamnya jari bahkan mulut kalian berbicara yg tidak benar ada terkait Nora?," pungkas Nora.

Lanjutkan Membaca ↓