Sukses

Jerinx SID Dipenjara, Nora Alexandra Difitnah Selingkuh

Nora Alexandra mengaku kerap mendapatkan fitnah di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Model Nora Alexandra harus menjalani kehidupannya seorang diri setelah suaminya Jerinx SID menjalani hukuman penjara. Berbagai macam godaan pun kerap didapatnya. 

Tak mudah bagi Nora Alexandra menjalani hari-harinya. Maklum, kini sang suami, Jerinx, sedang mendekam di sel setelah divonis 14 bulan penjara dalam kasus ujaran kebencian.

“Miris! Posisi Nora disini sangat tidak mudah menjadi istri yg dimana suami di tahan," tulis Nora Alexandra di instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Leluasa

Sejak Jerinx meringkuk di tahanan, ruang gerak Nora juga tidak leluasa. Dia mengaku mendapat banyak fitnah karena berpisah dengan sang suami. 

“Fitnah, fitnah dan fitnah. Tidak mudah buat Nora bergerak di situasi saat ini, photo shoot dgn lawan jenis dimata orang akan timbul praduga, paling mentok ya (Selingkuh ). Dan padahal apa yg mereka pikirkan itu tidak benar terjadi," kata dia

 

3 dari 4 halaman

Fitnah

Kondisi itu, tambah dia, bukan hanya musibah buat Jerinx, melainkan juga untuknya. Dia merasa sangat gampang menjadi sasaran fitnah karena dinilai bebas tanpa didampingi sang suami. 

“Ini bukan musibah untuk JRX aja tetapi saya juga mengalami dampaknya!Nora akan terus disalahkan sebab Nora akan gampang dituding karena Nora posisi di luar," kata dia.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Nafkah

Belum lagi, selama Jerinx berada di tahanan, Nora harus mencari nafkah sendiri, tanpa bantuan orang lain. Karena itulah dia meminta warganet tidak terus memfitnahnya. 

“Apakah kalian tahu betapa berat yg harus saya bopong? Lalu dgn lantamnya jari bahkan mulut kalian berbicara yg tidak benar ada terkait Nora?," pungkas Nora.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.