Sukses

Arie Untung Sebut Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air SJ 182 Semasa Hidupnya Luangkan Waktu untuk Dakwah

Arie Untung masih belum bisa melupakan mendiang pilot Sriwijaya Air SJ 182, Kapten Afwan.

Liputan6.com, Jakarta - Arie Untung salah satu yang berduka atas meninggalnya pilot Sriwijaya Air SJ 182, Kapten Afwan. Diberitakan sebelumnya, Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak pada 9 Januari 2021.

Selain kakak kelas, Kapten Afwan rupanya pernah memberikan ceramah di tempat kajian Arie Untung.

Itu membuat suami Fenita Arie bingung. "Kok masih mau capt? Masyaallah. Kok masih mau ya? Seorang pilot yg bisa dibilang berkecukupan tapi masih bersedia berdakwah?" tulisnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (11/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Tak Seberapa

Diakui Arie Untung pendapatan sebagai pilot cukup besar. Jawabannya almarhum bikin bapak tiga anak ini kagum. "Emang brp sih hasilnya, dibanding jadi pilot? Hasilnya nikmat yg ga bisa dibeli, ajaib ya?" lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Unggah Video Dakwah Afwan

Arie Untung mengunggah video ceramah sang pilot setahun lalu. Dari kajian yang diberikan Kapten Afwan, ia memetik pelajaran.

"Berarti aku gaboleh menyianyiakan kesempatan sekecil apapun di jalanNya siapa tau justru yg paling kecil itu yg diterima Oleh yg paling terbesar," ia menyimpulkan.

 

4 dari 4 halaman

Selamat Jalan, Kapten...

Di akhir status teks, Arie Untung memanjatkan doa untuk Kapten Afwan. "Allahummaghfirlahu warhamhu wa ‘afihi wa’fu anhu. Selamat jalan Capt Afwan," ia mengakhiri.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.