Sukses

Positif Covid-19 dan Gendang Telinga Bocor, Aura Kasih Tak Berburuk Sangka pada Tuhan

Aura Kasih menyikapi ujian hidup dengan kesabaran.

Liputan6.com, Jakarta - Cobaan demi cobaan hidup sedang dilalui Aura Kasih, setelah menggugat cerai Eryck Amaral ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dia juga anak semata wayangnya dinyatakan positif Covid-19.

Selain itu, gendang telinganya juga bocor hingga mengharuskan bintang film Arini ini untuk menjalani operasi. Semua terjadi dalam kurun waktu dua bulan.

"Dalam 2 bulan ini lagi laluin hal2 berat banget, bulan lalu covid lah skrg oprasi lah tapi jujur, banyak bgt pesan dari ALLAH lewat semua sakit yg d lalui dari awal covid harus pisah sama bella dan akhirnya bella pun kena covid ga kebayang kan," tulis mantan kekasih Glenn Fredly ini di Instagram, Senin (11/1/2021).

Namun ia menyikapi ujian ini dengan ikhlas dan sabar. Lewat doa, hubungan Aura Kasih dengan Tuhan menjadi lebih dekat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disuruh Sabar

"Tp ak pikir. pesan ALLAH itu aku d suruh sabar baik secara fisik atau mental .. naikin terus FREKUENSI , dg cara DOA ..percaya deh ... apapun yg terjadi di hidup kita. ALLAH cuma nyuruh kita untk "membaca" pesan yang ALLAH sampaikan," tuturya.

"jangan pernah berburuk sangka terhadap TUHAN mu .. yakin pasti ada kebaikan yang akan datang ... lepaskan segala kemelekatan," ia menyambung pernyataan.

3 dari 4 halaman

Jangan Egois

Dari ujian tersebut, Aura Kasih juga belajar untuk tidak egois dalam hal apa pun. "Even sama anak nda bole MELEKAT apalagi sama HARTA ..lemesin aja .. yang penting ikhtiar dalam menjalani hidup ... semakin lemessss, lahir batin semakin kuat," ucap Aura Kasih.

4 dari 4 halaman

Menyertakan Tuhan

Yang ia lakukan adalah pasrah, namun tetap melakukan hal baik dan berguna untuk orang lain. Aura Kasih juga percaya bahwa bisa melewati ujian dengan kuat karena ada Tuhan yang menyertainya.

"Lemesin aja bilang "ALLAH BANTU YUK SAMA2" “ALLAH TEMANIN JALAN KU YUK “ hadirkan ALLAH di setiap perjalanan KITA.. pasti lebih mudah JADI SATU SAMA ALLAH. jangan menjauh dalam sistuasi apapun ... ALL IS WELL ... ALL IS WELL," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.