Sukses

Aura Kasih Alami Fase Terberat, Gugat Cerai, Positif Covid-19 Hingga Operasi Telinga

Aura Kasih melalui masa sulit dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih tengah menjalani ujian berat dalam hidupnya. Menyusul berita gugatan cerainya terhadap Eryck Amaral, ibu satu anak ini rupanya sempat terpapar Covid-19.

Selain itu, baru-baru ini pelantun "Mari Bercinta" itu juga menjalani operasi telinga. Prosedur itu dilakukan karena rupanya gendang telinganya mengalami kebocoran.

Ini tentu bukan hal mudah yang harus dilewati pemilik nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja itu. 

"Dalam dua bulan ini lagi laluin hal-hal berat banget. Bulan lalu Covid, sekarang operasi lah. Tapi jujur banyak banget pesan dari Allah lewat semua sakit yang dilalui," tulis Aura Kasih di Instagram Stories, Senin (11/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Juga Covid-19

Yang membuat ia semakin sedih adalah karena sang putri juga ikut terpapar Covid-19. "Dari awal covid harus pisah sama Bella. Dan akhirnya Bella pun kena Covid, kebayang kan," tuturnya.

Meski hal itu tak mudah dilalui, Aura Kasih berusaha untuk menjalaninya dengan ikhlas. Ia juga mengambil banyak pelajaran berharga dari sakit yang dialaminya.

3 dari 4 halaman

Pesan Tuhan

"Pesan Allah itu aku disuruh sabar, baik secara fisik atau secara mental. Naikin terus frekuensi dengan cara doa terus. Percaya deh apa pun yang terjadi di hidup kita, Allah cuma nyuruh kita untuk 'Membaca' pesan yang Allah sampaikan," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Penyembuhan

Sementara itu, saat ini Aura Kasih sedang menjalani pemulihan pascaoperasi. Ada beberapa pantangan yang harus dipatuhi untuk kesembuhan telinganya.

"Harus recovery 10 hari an. ga bole berenang 2 bulan ga bole naik pesawat 2 bulan.. proses oprasi nya agak serem jg stlh aku browsing2 , pake d bor segala tulang nya haha... doain yaa cepet pulih," kata Aura di Instagramnya belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.