Sukses

Kondisi Terkini Millen Cyrus: Sudah Jalani Rehabilitasi, Kini Dalam Proses Rawat Jalan

Rupanya Millen Cyrus telah menjalani masa rehabilitasi. Apa kabarnya ia sekarang?

Liputan6.com, Jakarta Millendaru alias Millen Cyrus ditangkap satuan Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok di salah satu hotel di Jakarta Utara terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu, November 2020.

Penangkapan keponakan Ashanty ini bikin geger jagat maya. Kabar terakhir menyebut Millen Cyrus dibawa ke Balai Besar Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Lama tak terdengar, selebgram dengan sejutaan pengikut ini datang membawa kabar melegakan. Rupanya, ia telah menyelesaikan masa rehabilitasi dan diizinkan memasuki babak baru dalam hidup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tulis Surat Terbuka

Ini terkuak dalam surat terbuka yang ditulis Millen Cyrus di akun Instagram terverifikasinya. Dalam surat itu, ia berterima kasih kepada pihak kepolisian yang mengawal kasus hukumnya.

Dan kepada pihak polisi yang sudah memperlakukan saya dengan baik dan juga balai besar rehabilitasi lido yg telah menerima dan membimbing saya,” tulisnya, Minggu (10/1/2021).

 

3 dari 5 halaman

Saya Akan Buktikan

Insyaallah saya akan bisa membuktikan kepada pihak yang sudah membantu saya agar bisa sembuh dari penyalahgunaan narkotika,” selebgram kelahiran 28 Agustus 1999 berjanji.

Dalam kesempatan itu, Millen Cyrus memperjelas status hukum sekaligus menyampaikan kondisi terkini terkait rehabilitasi yang ditempuhnya beberapa minggu belakangan.

4 dari 5 halaman

Sudah Selesai

Di sini saya ingin menjelaskan mengenai situasi saya saat ini, bahwa saya sudah menjalankan rehabilitasi rawat medis yang allhamdulillah sudah selesai dan skrg saya sedang menjalankan proses rawat jalan,” ia memaparkan.

Di pengujung surat, Millen Cyrus minta doa dari masyarakat Indonesia agar mampu menjalani hidup yang lebih baik. Sebelumnya, di awal surat ia minta maaf untuk kali kesekian. 

5 dari 5 halaman

Jangan Dicontoh

Saya Millen mengucapkan permintaan maaf yang sebesar besarnya teruntuk ibu saya, kakak saya, keluarga besar saya. dan org2 yg masih mensupport saya selama ini,” Millen Cyrus menulis.

Tragedi di bulan November 2020 itu sangat ia sesali. “Dan saya berjanji tidak akan melakukan hal seperti ini lagi, jangan dicontoh apa yg saya lakukan,” Millen Cyrus membeberkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.