Sukses

Anya Geraldine Pamer Potret Lama Rangkul Vincent Rompies, Gayanya Bikin Pangling

Belum lama ini, Anya Geraldine memajang foto masa lalunya dalam suasana akrab bersama Vincent Rompies.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Anya Geraldine memang tak dikenal langsung sebagai aktris. Ia mengawali kiprahnya di depan publik sebagai seorang selebgram yang aktif di media sosial dengan banyak pengikut.

Barulah setelah itu Anya Geraldine terjun di industri hiburan Tanah Air termasuk salah satunya di dunia akting. Jauh sebelum dikenal publik, rupanya Anya sempat bertemu dengan sejumlah artis top

Salah satu yang pernah dijumpai Anya Geraldine adalah Vincent Rompies. Belum lama ini, Anya memajang foto masa lalunya dalam suasana akrab bersama presenter sekaligus mantan pemain bass Clubeighties itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diajak Jadi Tamu

Dalam potret yang dipamerkan di Instagram Stories itu, Anya Geraldine yang kini tengah menjadi host sebuah acara, menyiratkan bahwa ia akan mengajak Vincent untuk mengisi kontennya di masa mendatang.

"Yuk dong om @vincentrompies pls," tulis Anya bersama foto tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Potret Lawas

Di bawah ajakan tersebut, Anya juga menuliskan kilas balik mengenai asal mula foto tersebut diambil.

"Btw ini foto lama banget sebelum gue jadi selebgram, ketemu om Vincent di Beer Garden Menteng lagi manggung. Terus gue ngefans, terus gue minta foto," jelas Anya dalam kutipan yang ia tulis.

4 dari 5 halaman

Beda dengan Sekarang

Dalam foto tersebut, Vincent mengenakan kaus oblong putih. Sementara Anya yang merangkul Vincent juga mengenakan baju putih, Namun penampilan Anya terlihat jauh berbeda dari sosoknya yang sekarang.

5 dari 5 halaman

Tomboi

Penampilan Anya benar-benar bikin pangling lantaran ia tampak tomboi dengan rambut pendeknya sambil memakai basebal cap di balik. Kacamata yang dikenakannya pun membuat kita semakin pangling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.