Sukses

Terkuak Reaksi Wijin Saat Pertama Kali Lihat Video Syur Gisel

Wijin bercerita soal kasus hukum yang menimpa Gisel.

Liputan6.com, Jakarta - Gisel sangat bersyukur, sebab ia memiliki orang-orang terdekat yang setia mendampinginya melewati masa sulit. Salah satunya adalah kekasihnya sendiri, Wijin.

Tapi mungkin banyak yang penasaran, seperti apa reaksi Wijin saat pertama kali melihat video syur mantan istri Gading Marten tersebut. Lewat YouTube Boy William, ia pun bercerita.

"Ya gue dikasih tahu sih sebenarnya sama teman gua, 'Bro ada berita lagi viral. Ada that thing come out (video)' terus kata gue, 'Ah itu mah yang sebelumnya kali," kata pebasket ini dalam video yang diunggah pada Sabtu (9/1/2021).

"Tapi kata dia, 'Enggak, enggak, ini baru, lo mesti lihat'. Pas gue lihat depannya, kan belum gue play gitu kan, pas gue lihat itu, 'Oh'," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yang Terjadi Setelah Lihat Video

Boy William penasaran, apa yang dilakukan Wijin setelah melihat video tersebut. Rupanya, hal yang dilakukan oertama kali adalah berdoa, menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan.

"Terus gue bilang, 'Tuhan, apa pun yang terjadi ke depannya gue tahu ini diizinkan terjadi, bukan kebetulan, memang karena rencanamu'," ujar Wijin.

3 dari 4 halaman

Tetap Bersama Gisel

Yang membuat Boy William terkagum-kagum adalah, mengenai pilihan Wijin yang berkomitmen untuk terus mendampingi Gisel. Melewati masa sulit bersama-sama.

"Gue enggak tahu apa ke depannya, tapi gue percaya rencana itu indah dan apa pun itu gue tetap berjalan bersama Gisel," kata dia.

4 dari 4 halaman

Pemeriksaan Gisel

Sementara itu, Gisel telah memenuhi panggilan polisi menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus video syur. Ia diperiksa di Krimsus Polda Metro Jaya, Jumat (8/1/2021).

Setelah diperiksa, Gisel tak ditahan dan diizinkan pulang ke rumah. Meski begitu, ia dikenakan wajib lapor seminggu dua kali ke Polda Metro Jaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.