Sukses

Gisel Masih Gemeteran Usai Diperiksa Polisi

Gisel mengaku khawatir bakal ditahan.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia mengaku masih merasakan perasaan yang berbeda usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Kekasih Wijin ini mengaku masih gemeteran usai diperiksa sebagai tersangka dalam kasus video syur dirinya. 

Saat tampil di program acara The Next Influencer yang tayang di salah satu TV swasta, Gisel ditanya host acara, Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo dan Ayu Dewi. 

"Apa kabar Gisel?" tanya Raffi.

"Saya gemetaran ini pak," jawab Gisel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penasaran

Raffi dan Vicky Prasetyo pun penasaran dengan apa yang dialami oleh Gisel. Sampai akhirnya Gisel mengaku gemeteran karena takut ditahan. 

“Saya habis pulang dari Polda Pak, saya kira nggak jadi ke sini (ditahan)," jawab Gisel.

 

3 dari 4 halaman

Saran

Raffi pun lantas bermaksud memberikan saran kepada Gisel. Dirinya meminta Gisel untuk berkonsultasi kepada Vicky yang pernah terjerat kasus hukum. 

“Belajar sama yang sering (tunjuk Vicky) biar nggak grogi," kata Raffi Ahmad.

“Saya agak tenang melihat bapak (Vicky) yang di sana setidaknya ada yang pegalaman," jawab Gisel.

 

4 dari 4 halaman

Pemeriksaan

Sebelumnya Gisel telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya selama 11 jam pada Jumat (8/1/2021). Polisi memutuskan tak menahan Gisel karena beberapa pertimbangan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.