Sukses

Dukacita Krisdayanti Sriwijaya Air SJ 182 Hilang Kontak: Semoga yang Meninggal Istirahat Dalam Damai

Krisdayanti melayangkan belasungkawa seraya melantun doa untuk pilot, kru, beserta penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Liputan6.com, Jakarta Duka mewarnai dunia penerbangan Indonesia. Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dengan rute Jakarta-Pontianak hilang kontak, Sabtu (9/1/2021), jam 14.40 WIB di sekitar Kepulauan Seribu.

Pesawat hilang kontak tak lama setelah lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno Hatta Tangerang, Banten. Pesawat dikabarkan hilang kontak hanya sekitar empat menit setelah take-off.

Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi telah menyampaikan keterangan resmi kepada media, terkait Sriwijaya Air hilang kontak. Sejumlah artis melayangkan duka cita termasuk Krisdayanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

InnalillahiwainnaiIaihirojiun

Pelantun “Menghitung Hari” dan “Cobalah Untuk Setia” mengunggah ulang potongan video ilustrasi pesawat Sriwijaya Air bersiap menyambut penumpang dengan protokol kesehatan.

Innalilahi wainnalilahirajiun,” Krisdayanti mengawali ungkapan dukacita di akun Instagram terverifikasinya. Setelahnya sang diva mengirim doa untuk keluarga penumpang.

3 dari 5 halaman

Belasungkawa Tulus

Belasungkawa tulus saya sampaikan kepada keluarga dan teman-teman mereka yang kehilangan nyawa secara tragis dalam kecelakaan pesawat @sriwijayaair pada hari berkabung ini,” tulisnya.

Tak sekadar dukacita, Nyonya Raul Lemos berempati dan mengirim doa untuk mereka yang meninggal. Krisdayanti turut merasakan duka yang dirasakan keluarga korban.

 

4 dari 5 halaman

Berbagi Rasa Sakit

Saya berbagi rasa sakit Anda. Saya mengirimkan doa saya untuk Anda semua. Semoga yang meninggal beristirahat dengan damai,” cuit pemilik album Sayang dalam bahasa Inggris.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah artis berkabung atas hilang kontaknya Sriwijaya Air SJ 182 sore tadi. Anggun mencuit di akun Twitter, “Panjat doa untuk Sriwijaya Air.” 

5 dari 5 halaman

Chef Arnold dan Ernest Prakasa

Masih dari belantara Twitter, Chef Arnold Poernomo menulis, “Praying for all crew and passengers of #SriwijayaAir (mendoakan untuk semua kru dan penumpang Sriwijaya Air).”

Ernest Prakasa mencuit ulang laporan akun @flightradar24 terkait perkiraan posisi terakhir pesawat SJ 182. Sutradara film Imperfect meluapkan kepedihan dengan menulis, “Ya Tuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.