Sukses

Temannya Jadi Penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang Hilang Kontak, Ifan Seventeen Kirim Doa

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 diduga jatuh di sekitar Pulau Seribu setelah terakhir terjadi kontak pada pukul 14.40 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Pesawat Sriwijaya Air dengan rute Jakarta-Pontianak dikabarkan hilang kontak pada Sabtu (9/1/2021). Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang terakhir terjadi kontak pada pukul 14.40 WIB ini diduga jatuh di sekitar Pulau Seribu.

Rupanya terdapat salah seorang rekan Ifan Seventeen yaitu Ihsan Adhlan Hakim, yang juga menjadi penumpang di pesawat tersebut. Hal itu diketahui melalui unggahannya di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Ifan Seventeen berdoa agar semua penumpang di pesawat itu diberi keselamatan. Termasuk rekannya tersebut yang juga bersama sang istri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Ifan Seventeen

"Ya Allah selamatkanlah semua yang ada disana, ada temenku sama istrinya disana, ya Allah semoga selamat ye moll @ihsanadhlanhakim," tulis Ifan Seventeen.

 

3 dari 4 halaman

Berharap Keajaiban

Kembaran Ifan Seventeen, Riedhan Fajarsyah, yang juga mengenal Ihsan Adhlan Hakim juga memberikan doa yang sama. Ia berharap ada keajaiban untuk rekannya tersebut.

"Aminnn ya Allah aminnnnn.. 😭😭😭😭 @ihsanadhlanhakim smoge ade keajaiban dr Allah kau selamat ye mol..," tulis Riedhan Fajarsyah di kolom komentar.

 

4 dari 4 halaman

Banjir Doa

Kolom komentar unggahan Ifan Seventeen lantas dipenuhi doa untuk keselamatan para penumpang serta awak kabin pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

"Ya ALLAH... Selamatkan mereka semua.. Aamin," tulis @akbarandestra.

"Aminnn Allahumma aminnnn, semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT aminnn," timpal @rudisantosoo19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.