Sukses

Felicya Angelista Ucap Syukur Usai Sah Jadi Istri Immanuel Caesar Hito

Sempat tertunda cukup lama, Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito akhirnya menikah di Jakarta, Sabtu (9/1/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Penantian panjang pasangan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista akhirnya berakhir manis. Sempat tertunda cukup lama, mereka menikah di Jakarta, Sabtu (9/1/2021).

Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista menjalani prosesi pemberkatan nikah di gedung The Tribrata, Jalan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta. Perberkatan itu berlangsung dengan haru sekaligus khidmat.

Acara itu disiarkan langsung di kanal YouTube Felicya Angelista. Keduanya serasi mengenakan jas dan gaun yang berwarna senada yakni putih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syukur

Setelah sah menjadi istri Immanuel Caesar Hito, Felicya Angelista mengunggah foto di akun Instagram terverifikasinya. Menyertai unggahan itu, ia mengenang momen perkenalan dengan sang suami, sekaligus mengucap syukur.

9 Januari 2013 pertama kali dipertemukan oleh Tuhan Yesus, kemudian 9 Januari 2021 dipersatukan oleh Tuhan Yesus,” tulis Felicya Angelista.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Unggahan itu dibanjiri ucapan selamat dari warganet dan sahabat Felicya Angelista. Mereka memuji penampilan Felicya Angelista yang begitu cantik di hari pernikahannya.

"Happy wedding @hitocaesar & @felicyangelista_ ❤️❤️❤️ Tuhan berkati kehidupan pernikahan kalian," tulis Chelsea Olivia. "My beautiful bride ❤️❤️," timpal Mieke Amalia.

4 dari 4 halaman

Sempat Tertunda

Sebelumnya Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito merencanakan pernikahan pada Agustus 2020. Sayang, rencana itu tertunda akibat pandemi Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.