Sukses

Nathalie Holscher Pamer Kehamilan, Sule Sebut Istri Ngidam Mi Kornet Keju

Nathalie Holscher menikah dengan Sule pada 15 November 2020

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sule dan istrinya, Nathalie Holscher sedang berbahagia. Pasalnya mereka bakal diberi momongan. Meski sudah diketahui, Nathalie baru  menyampaikan kabar kehamilannya melalui akun Instagram terverifikasinya.

Dinikahi Sule pada Minggu 15 November 2020, Nathalie Holscher tak butuh waktu lama untuk hamil. 

Dalam unggahannya, Nathalie memperlihatkan perutnya yang membesar. Potret Nathalie ini langsung menyedot perhatian warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baby Bump

Memperlihatkan perutnya yang membesar, Nathalie Holscher mencuit, "HI BALI!!" Unggahan ini dikomentari warganet. Mereka ikut mendoakan Nathalie Holcher.

3 dari 4 halaman

Tanda Ngidam

"Ini beneran ya bund?? Sehat" ya bunda dan baby nya ditungguij nih sama kami nanti hehehe," tulis @michel_2509m. "Alhamdulillah. selamat bunda nathalie," tulis @akmalnafzul.

Sebelumnya, Nathalie menyampaikan kabar kehamilan di kanal youtube Sule. Sule menyebut sang istri menunjukkan adanya tanda-tanda ngidam. Mantan DJ ini kerap meminta sesuatu yang tak biasa.

4 dari 4 halaman

Mi Kornet Keju

Sule minta doa agar keinginannya dan Nathalie mendapatkan buah hati segera terpenuhi. "Kalau dari ngidam, sih, kelihatanlah. Kayak tiba-tiba minta mi kornet keju, pengin ini itu," tutur Sule.

"Ya, semoga sajalah. Sekali lagi saya minta doanya semoga lancar semuanya, dan doa-doa kita dikabulkan. Terima kasih semuanya. Kita tunggu tanggal 28, kalau enggak mens pasti jadi," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.