Sukses

Kilas Balik 6 Potret Prewedding Immanuel Caesar Hito - Felicya Angelista, Dari Adat Manado Hingga Ala Film Heart

Akhirnya, Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista nikah di Jakarta, Sabtu (9/1/2021). Mari kilas balik koleksi potret prewedding mereka.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan yang dinanti akhirnya terjadi. Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista menjalani pemberkatan pernikahan di The Tribrata, Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta.

Digelar Sabtu (9/1/2021), Hito, demikian ia disapa, mengenakan setelan jas serbaputih. Felicya Angelista tampil dengan gaun pengantin lengan panjang dengan ekor dan tudung transparan.

Pernikahan keduanya menjadi akhir yang indah setelah pacaran tujuh tahun lebih. Laporan khas Showbiz Liputan6.com menghimpun 6 potret prewedding mereka. Kita intip lagi, kuy!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kompak dengan Setelan Jas

Simpel sekaligus romantis. Itulah kesan pertama melihat foto Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista yang tampil kompak dengan setelan jas putih. Feli tak lantas jadi tomboi.

Rambutnya yang tergerai menegaskan aura cantik. “So take my hand, take my whole life too.. cause i can’t help falling in love with you,” cuit Feli di akun Instagram, 8 Januari 2021.

 

3 dari 7 halaman

2. Akhir Sebuah Penantian

Saling berhadapan tanpa kontak mata. Jepretan fotografer Fandy Susanto memperlihatkan paduan warna elok, yakni kuning emas, hitam beraksen garis vertikal, dan dedaunan hijau.

Bagi Felicya Angelista, pernikahan dengan Hito akhir penantian sekaligus awal yang indah. “Akhir dari sebuah penantian. Tuhan Yesus, biar Tuhan yang berencana & beracara,” tulisnya, 7 Januari 2021.

 

4 dari 7 halaman

3. Baju Adat Manado

Baru pertama kalinya pake baju adat Manado,” beri tahu bintang sinetron Dunia Terbalik di akun Instagram terverifikasinya, 21 Desember 2020. Unggahan ini disambut meriah rekan sesama artis.

So happy for you guys,” tulis Aurelie Moeremans di kolom komentar. “Cakep banget sih ya Allah,” kata Kiky Saputri. “Sapa mo blok pa nona Manado,” Fero Walandouw menimbrung.

 

5 dari 7 halaman

4. Jantungan Enggak Lo?

Immanuel Caesar Hito tampil necis dengan setelan jas hitam. Ini diimbangi Feli dengan gaun gradasi putih yang menjadi biru menumpuk di bagian bawah. Yang bikin ngakak, pertanyaan Feli kepada kekasih.

Dear @hitocaesar, cuma mau bilang, ‘Dikit lagi woy, jantungan gak lo wkwk. Anyway, happy anniversary!” ia bertanya lalu membubuhkan sederet emotikon wajah terpingkal, 17 Desember 2020.

 

6 dari 7 halaman

5. Terinspirasi Film Heart?

Masih ingat film Heart yang menyedot 1,3 juta penonton pada 2006. Karya sineas Hanny R. Saputra ini melahirkan pasangan ikonis Ferrel (Irwansyah) dan Luna (Acha Septriasa).

Adegan keduanya naik perahu di danau hingga kini lekat di benak penonton. “Lagi jadi Ferrel sama Luna my heart ceunah,” tulis Feli menyertai foto itu, 13 Desember 2020.

 

7 dari 7 halaman

6. Buruan Nikahnya

Can’t wait for our future together (Tak sabar untuk masa depan kita bersama),” ungkap Feli untuk foto yang diunggah pada 30 November 2020. Sang aktris sadar, banyak yang menanti pernikahannya.

Hari yang sama, Feli mengunggah foto dari angle berbeda dengan mencuit, “Foto prewed mulu ka, buruan nikahnya.. iya dikit lagi, sabar ya.” Kini fans bisa menarik napas lega.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.