Sukses

Sah, Immanuel Caesar Hito Menikah dengan Felicya Angelista

Sabtu (9/1/2021), Immanuel Caesar Hito Menikah dan Felicya Angelista keduanya resmi telah menjadi suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Hari yang ditunggu-tunggu oleh pasangan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista akhirnya tiba. Sabtu (9/1/2021), keduanya resmi telah menjadi suami istri.

Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista telah menjalani prosesi pemberkatan pernikahannya yang digelar di gedung The Tribrata, Jalan Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Prosesi pemberkatan itu dibuka dengan Ibunda Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito yang masuk membawa lilin dan menyalakan lilin yang ada di meja pemberkatan.

Sebagai simbol tanda bahwa mereka telah menerangi anak-anak mereka dengan iman, dengan firman. Diharapkan, terang yang sudah dibagikan dalam keluarga akan terus menerangi mereka dalam kasih dan damai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Altar

Selanjutnya, Immanuel Caesar Hito masuk bersama dengan keluarganya. Disusul oleh Felicia Angelista yang didampingi oleh ayahandanya, yang kemudian disambut oleh senyum dan air mata bahagia Hito.

"Imanuel Caesar Hito, terimalah Felicya Angelista untuk disandingkan dalam pernikahan kudus bersama dengan kau hari ini," kata sang pendeta mengawali prosesi pemberkatan.

Immanuel Caesar Hito kemudian menggandeng Felicia Angelista untuk berjalan menuju altar dan menghadap pendeta. Pendeta kemudian memberikan doa-doa untuk mereka, dilanjutkan dengan nyanyian puji-pujian "Semua Baik", dilanjutkan dengan "Waktu Tuhan". Tampak keduanya begitu menghayati bahkan sampai-sampai tidak dapat membendung air matanya.

 

3 dari 4 halaman

Janji Nikah

Pendeta kemudian memberikan khotbah pernikahan untuk Feli dan Hito. Setelahnya, keduanya saling berhadapan dan mengucap janji pernikahan yang dipandu oleh sang pendeta.

"Aku Imanuel Caesar Hito menerima engkau Felicia Angelista sebagai istriku yang sah dan satu-satunya. Aku berjanji di hadapan tuhan akan sungguh-sungguh mengasihimu. Aku berjanji akan menolong serta memeliharamu dalam segala keadaan. Bahkan aku siap untuk meninggalkan semuanya dan tetap setia kepadamu sampai hanya maut yang dapat memisahkan kita berdua," kata pemain sinetron Cinta Mulia di SCTV ini.

 

4 dari 4 halaman

Sah

Hal yang sama juga diucapkan oleh Felicia Angelista. Setelah itu, keduanya saling menyematkan cincin pernikahan, yang dilanjutkan dengan pemberkatan dari pendeta. Ditutup dengan Immanuel Caesar Hito mencium Felicia Angelista. Dengan begitu menandakan bahwa Felicia Angelista dan Immanuel Caesar Hito telah resmi menjadi sepasang suami istri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.