Sukses

Ini Dia Deretan Kartun Anak Terbaik Untuk Hiburan si Kecil yang Bisa Disaksikan di Vidio

Banyak sekali tayangan kartun anak terbaik yang bisa Anda berikan untuk hiburan si kecil di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Banyak sekali tayangan kartun anak terbaik yang bisa Anda berikan untuk hiburan si kecil di rumah. Mengingat situasi pandemi Covid-19 yang belum pulih saat ini, menonton tayangan animasi bisa menjadi sebuah kegiatan menyenangkan di rumah.

Apalagi tayangan tersebut tidak hanya memberikan hiburan, tapi dapat memberikan nilai edukasi bagi si kecil. Vidio sebagai layanan platform streaming terbaik di tanah air, punya sederet tayangan kartun anak terbaik yang bisa ditonton kapanpun dan dimana saja.

Beragam tayangan animasi yang dihadirkan Vidio dijamin dapat memberikan keseruan dan pembelajaran yang atraktif untuk anak di rumah. Sehingga anak tidak akan merasa bosan karena bisa belajar sekaligus mendapatkan sesuatu yang seru.

Nah, berikut ini ada sederet rekomendasi kartun anak terbaik yang bisa ditonton di Vidio sebagai hiburan bagi si kecil. Yuk, mari simak ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Simba The Lion King

Yang pertama ada kartun yang diadaptasi dari sebuah film ternama berjudul Simba The Lion King. serial animasi ini mengisahkan seekor anak singa yang lucu bernama Simba. Meskipun ia seekor singa, tapi Simba memiliki sifat yang ramah dan baik hati kepada semua penghuni hutan.

Ia juga memiliki banyak teman sperti rusa kecil, monyet putih yang lucu, dan tupai yang gemar menolong. Sebagai penerus raja hutan, simba juga tak segan untuk membantu dan menolong hewan lain yang merasa kesulitan.

3 dari 6 halaman

Drive Head

Kartun animasi Drive Head sangat cocok untuk menjadi hiburan untuk anak di rumah. Terutama untuk yang menyukai aksi petualangan, serial ini memberikan cerita yang seru dan menyenangkan bagi anak Anda.

Kartun ini menceritakan sekelompok anak-anak pemberani yang bertugas untuk menjaga sebuah kota. Go, Taiga Yagura, Jin, dan Sachika Misawa adalah empat orang sahabat yang gemar membantu dan menyelamatkan orang-orang di kota dari gangguan musuh yang jahat.

4 dari 6 halaman

Bernard Bear

Selanjutnya ada serial dari beruang lucu dan konyol Bernard Bear. Serial animasi Bernard Bear pertama kali tayang pada tahun 2006. Karakter utamanya digambarkan sebagai beruang kutub yang memiliki tingkah yang lucu dan unik.

Dalam hidupnya, bernard selalu tertimpa masalah yang membuatnya tidak tenang. Namun, ia selalu menemukan cara yang unik dan menyenangkan untuk menyelesaikan masalahnya tersebut. Meski begitu, ia memiliki banyak teman seperti, penguin, kadal lucu yang berwarna hijau dan anjing yang lucu membuat hidupnya menjadi menyenangkan.

5 dari 6 halaman

Masha and The Bear

Masha and The Bear merupakan salah satu serial animasi asal Rusia produksi Animaccord Studios.  Serial ini bercerita tentang persahabatan seorang gadis kecil yang bersahabat dengan seekor beruang Grizzly dan kelinci yang hidup di sebuah desa.

Gadis kecil ini bernama Masha yang memiliki penampilan unik dengan rambut poninya yang selalu ditutupi dengan semacam hijab berwarna merah jambu yang membuatnya terlihat menggemaskan. 

Selain itu si beruang yang bernama Misha ini merupakan mantang hewan sirkus yang kini memiliki pertanian di rumahnya sendiri, namun ia sering diganggu oleh seekor kelinci yang suka mencuri hasil perkebunannya seperti wortel.

6 dari 6 halaman

Thomas and Friends

Thomas and Friends merupakan serial film kartun asal Inggris yang pertama kali tayang pada tahun 1984 disiarkan oleh ITV. Kini serial kartun ini sudah diedarkan hampir ke seluruh negara di dunia termasuk Indonesia.

Karakter Thomas sendiri digambarkan sebagai kereta uap berwarna biru yang periang dan gemar membantu teman-temannya berasal dari daerah bernama Sodor. Ia memiliki teman bernama Percy si kereta uap berwarna hijau, James kereta periang berwarna merah, Gordon si kereta paling besar untuk mengangkut gerbong express dan Edward si kereta biru yang baik hati.

Nah, itu dia deretan rekomendasi kartun anak terbaik yang bisa disaksikan di vidio untuk menemani anak di rumah. Yuk, segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menonton kartun anak lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.