Sukses

7 Potret Rumah Bimbim Slank dan Keluarga yang Luas, Impian Banget

Bimbim Slank kini ia sudah pada titik kebahagiaan bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok seorang Bimbim Slank di mata pecinta musik Tanah Air tak perlu ditanyakan lagi. Sebagai penabuh drum sekaligus pendiri grup musik Slank, pemilik nama Bimo Setiawan Almachzumi ini sudah dianggap sebagai seorang legenda.

Selama berkiprah dalam kurun waktu puluhan tahun, Bimbim Slank telah melalui banyak rintangan, cobaan, dan perjuangan melelahkan. Hingga akhirnya, kini ia sudah pada titik kebahagiaan bersama keluarga.

Bimbim  kini sudah menjadi suami dari Reny Setiawati sekaligus ayah dari ketiga anaknya, yakni Mezzaluna D Azzurri, Tallulah Alami, dan Maomettano Luke Almachzumi. Tentunya, keluarga bahagia ini menetap di rumah hasil dari kerja keras sang ayang tercinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Bergaya Apik

Bimbim yang kini memiliki kanal YouTube Alz Family, belum lama ini memamerkan suasana di rumahnya dari berbagai sudut. Terlihat bahwa desainnya dibuat dengan sangat indah serta bergaya apik.

 

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apa ya tampilan rumah seorang Bimbim Slank bersama keluarganya? Berikut deretannya seperti terlihat di kanal YouTube Alz Family.

4 dari 10 halaman

1. Kolam Renang

Bimbim memulai vlog dengan memamerkan spot paling menggoda untuk disinggahi, kolam renang yang luas.

5 dari 10 halaman

2. Halaman Belakang

Di sekitar kolam renang, terdapat sebuah halaman yang terbilang luas. Bahkan, di sini juga bisa diletakkan banyak meja serta kursi dalam jumlah banyak untuk berpesta.

6 dari 10 halaman

3. Ruang Tamu

Ruang tamu rumah Bimbim dilengkapi dengan perabotan kayu serta satu unit televisi besar.

7 dari 10 halaman

4. Dapur Bersih

Dapur bersih di rumah Bimbim terletak di pojok dalam rumah. Menariknya, terdapat tiga buah bangku serta meja yang menyatu dengan dapur yang bisa digunakan untuk makan. 

8 dari 10 halaman

5. Dapur Kotor

Sementara itu, di dapur kotor suasananya lebih cerah pada siang hari karena dekat dengan jendela.

9 dari 10 halaman

6. Ruang Keluarga

Ruang keluarga di rumah Bimbim penataannya dibuat sedemikian rupa sehingga sangat nyaman untuk disinggahi.

10 dari 10 halaman

7. Area Membaca

Satu spot lagi yang terlihat menarik adalah sofa yang berada di depan rak buku sehingga bisa dijadikan spot untuk membaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.