Sukses

Usai Jalani Pemeriksaan, Gisel Kembali Minta Maaf

Gisel usai menjalani pemeriksaan selama 9 jam.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia selesai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus video syur di Polda Metro Jaya, Jumat (8/1/2021). Mantan istri Gading Marten itu diperiksa sekitar 9 jam sejak pukul 10.00 WIB. 

Sama seperti Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu, lawan mainnya di video syur tersebut, Gisel juga diputuskan untuk tak ditahan.

Sebelum masuk ke dalam mobil, Gisel sempat menyampaikan pernyataan pada awak media. Dia kembali menyampaikan permohonan maaf.

“Sekali lagi saya mau menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya dari lubuk hati paling dalam, maaf untuk seluruh masyarakat Indonesia, untuk pihak terkait," kata Gisel usai pemeriksaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bergegas

Gisel bersama dengan tim kuasa hukum bergegas pergi meninggalkan Polda Metro Jaya. Sehingga tak diketahui apa saja pertanyaan yang diajukan penyidik kepadanya. 

Dalam kesempatan itu, Gisel kembali meminta maaf kepada masyarakat dan juga keluarga besarnya.

 

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

“Sekali lagi saya menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati saya paling dalam," kata Gisel.  

"Saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia dan untuk semua pihak terkait. Saya menyesal," ujarnya melanjutkan.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan

Gisel pun juga meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Agar bisa menjalani proses ke depan. Semoga bisa menjadi lebih baik lagi untuk hari ke depannya," ucap Gisel.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.