Sukses

Rachel Vennya Unggah Foto Romantis Bareng Suami, Tepis Isu Konflik Rumah Tangga

Rachel Vennya baru merayakan anniversary bersama suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Publik sempat terkejut dengan keputusan Rachel Vennya menanggalkan hijab. Berbagai spekulasi mengenai penyebab sang selebgram melepas hijab pun mencuat.

Ada pihak yang menduga bahwa Rachel Vennya melepas hijab karena ada konflik rumah tangga dengan suaminya, Niko Al Hakim. Namun asumsi ini dengan sendirinya terpatahkan setelah ia mengunggah foto kemesraan dengan sang suami.

"Selamat ulang tahun pernikahan yg ke 4, Mas Niko! Dan sudah 7 tahun kita bersama!" tulis Rachel Vennya sebagai keterangan fotonya pada Kamis (7/1/2021).

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Niko Al Hakim yang selalu memperlakukan dirinya dengan baik dalam segala hal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok Ayah

"Terima kasih sudah memberikan aku gambaran gimana sosok “ayah” yg baik krn aku belum pernah merasakan figur itu, dan selalu nolongin aku dikala susah. Semoga yg baik untuk aku dan kamu selalu," tutupnya.

Sehari setelah diunggah, foto tersebut telah mendapat hampir 700 ribu penyuka dan dipenuhi lebih dari 3 ribu komentar. Unggahan ini juga membuat warganet tersadar bahwa rumah tangga keduanya baik-baik saja.

3 dari 4 halaman

Respons

"Seketika mematahkan isu isu yang ada wkwkwk," kata pemilik akun Instagram anandafasyaa.

"Mane yg kemarin julid rachel udh ga sama niko??? Cenayang kali lo," kata yang lainnya.

"Seneng banget aku liat postingan ini. jadi segala pertanyaan dikepalaku terjawab, happy selalu buat kalian sekeluarga," warganet lain menimpali.

4 dari 4 halaman

Saling Menghargai

Pada Desember 2020, saat tengah marak isu lepas hijab, selebgram juga pebisnis ini sempat mengunggah foto berisi kutipan tentang saling menghargai pilihan seseorang.

"I respect your choice. I believe everyone's choice should be respected (Saya menghargai pilihan Anda. Saya percaya pilihan setiap orang harus dihargai)."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.