Sukses

Potret Kedekatan Kiesha Alvaro dan 7 Artis Sinetron Dari Jendela SMP Bersama Ibunda

Kiesha Alvaro dan para bintang Dari Jendela SMP kerap mengungkapkan rasa cintanya terhadap ibunda masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Menelusuri para pemain sinetron Dari Jendela SMP, banyak dari mereka yang menyita perhatian pemirsa. Termasuk di antaranya Kiesha Alvaro dan juga Sandrinna Michelle.

Sinetron Dari Jendela SMP yang diadaptasi buku karangan penulis Mira W ini, menyorot persahabatan hingga konflik yang melanda setiap karakter muda yang dimainkan Kiesha Alvaro dan aktor-aktor muda lainnya.

Di samping penampilan Kiesha Alvaro dan para bintang Dari Jendela SMP di layar kaca, mereka semua tetap memiliki sikap baik di belakang layar. Terutama rasa cinta terhadap ibunda masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Pamer Potret Bareng Ibunda

Tentu saja, para pemain Dari Jendela SMP ini mendapat dukungan penuh dari sang ibunda. Hal itu terlihat dari ekspresi mereka bersama ibunda saat berfoto bersama.

 

3 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apakah kedekatan para pemain sinetron Dari Jendela SMP bersama ibunda masing-masing? Berikut deretan potretnya.

4 dari 11 halaman

1. Kiesha Alvaro

Kiesha Alvaro yang memerankan Roni adalah putra dari Okie Agustina dengan mantan suaminya, Pasha Ungu. Kedekatan Kiesha dengan sang ibunda jelas terlihat dalam potret ini.

5 dari 11 halaman

2. Sandrinna Michelle

Memerankan Wulan, Sandrinna Michelle pun dituntut untuk tampil total sebagai karakter utama sinetron Dari Jendela SMP.

Sang ibunda, Purwanti Skornicki yang akrab disapa Mama Wanti, sangat perhatian dengan peran besar Sandrinna di sinetron ini sampai ia kerap menemani putrinya. Alhasil, perhatian sang ibunda dibalas dengan rasa cinta Sandrinna seperti terlihat dalam potret satu ini.

6 dari 11 halaman

3. Rey Bong

Berperan sebagai Joko, Rey Bong didaulat menjadi karakter utama Dari Jendela SMP. Keluarganya tentu saja mendukung Rey dengan kehadiran sang ibunda di lokasi syuting.

Meskipun Rey merupakan satu-satunya anak laki-laki di keluarganya, ia tak kalah lengket dari kakak-kakak perempuannya saat sedang bertemu ibunda seperti terlihat dalam foto ini.

7 dari 11 halaman

4. Saskia Chadwick

Bisa dibilang Saskia Chadwick yang berperan sebagai Santi memiliki paras menawan. Begitu juga sang ibunda yang menurunkan pesonanya kepada putrinya itu. Lihat saja foto keakraban ibu dan anak satu ini. 

8 dari 11 halaman

5. Emiliano Fernando Cortizo

Emiliano Fernando Cortizo yang diketahui keturunan Australia-Indonesia, rupanya memiliki ibunda yang paras wajahnya bisa disangka sebagai kakak dari pemeran Gino.

9 dari 11 halaman

6. Rassya Hidayah

Rassya Hidayah juga sangat lengket dengan ibunya yang selalu menemani di lokasi syuting. Paras wajah si pemeran Indro itu rupanya menurun dari sosok wanita yang telah melahirkannya.

10 dari 11 halaman

7. Aqeela Calista

Wajah imut Aqeela Calista si pemeran Ria pun menurun dari sang ibunda yang terlihat sangat awet muda. Ibu dan anak ini memang selalu lengket satu sama lain, bahkan keduanya sering bepergian bersama di waktu sengggang.

11 dari 11 halaman

8. Gema Vyandra

Pemeran karakter Eko, Gema Vyandra juga pernah mengabadikan kedekatannya dengan sang ibunda. Jika dilihat dengan seksama, sang ibunda juga kerap hadir di lokasi syuting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.