Sukses

Dayat Simbaia Tampil Beda, Gandeng Dev J untuk Single Pasti Bisa

Membuka tahun 2021, Dayat Simbaia sudah meluncurkan single baru yang bernuansa penuh semangat.

Liputan6.com, Jakarta - Di dunia hiburan Tanah Air, Dayat Simbaia sudah cukup lama dikenal sebagai lima besar salah satu ajang tarik suara khusus anak-anak pada musim pertama. Setelah itu, ia bergabung dalam boyband Stanza.

Tak cukup dengan dunia tarik suara, Dayat Simbaia juga sempat berakting di sejumlah film layar lebar. Misalnya saja Tebus, Sang Pemberani, SepatuDahlan, dan Sang Kiai. Bahkan ia menjadi aktor utama dalam serial TV Nino Manusia Ikan.

Setelah usianya memasuki 24 tahun, Dayat Simbaia kembali ke dunia musik. Membuka tahun 2021, Dayat sudah meluncurkan single baru yang bernuansa penuh semangat berjudul "Pasti Bisa". Di lagu ini, terdapat featuring artist Dev J.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Genre Musik

Pemuda kelahiran Pamekasan, Madura, Jawa Timur ini mencoba genre musik lain dengan "Pasti Bisa" yaitu pop punk. Musiknya digarap dengan format Band sehingga terlihat lebih segar dan lebih dinamis.

 

3 dari 6 halaman

Tema Lagu

"Pasti Bisa" bercerita tentang ajakan kepada mereka yang terpinggirkan oleh temannya. Mereka yang sering kena bully oleh sekitarnya seharusnya bisa bangkit dan bisa jadi pemenang. Caranya adalah dengan mengabaikan gunjingan dan bully-an sekitarnya sambil tetap menatap ke depan tanpa melawan.

 

4 dari 6 halaman

Jadi Sutradara

Dayat Simbaia juga menyutradarai video klip single anyarnya ini. Harapannya adalah agar single "Pasti Bisa" lebih bisa diterima oleh para pecinta musik Indonesia sehingga bisa jadi koleksi lagu terbaru pada awal 2021. Single "Pasti Bisa" ini dapat mulai dinikmati di berbagai platform musik digital mulai 8 Januari 2021.

 

5 dari 6 halaman

Sekilas Dayat Simbaia

Sejak terjun di dunia entertainment terutama sebagai vokalis, Dayat Simbaia selalu mencoba berbagai macam genre musik.

Ia tak mematok eksis di salah satu genre musik tertentu. Menurutnya, perkembangan musik selalu dinamis mengikuti zaman.

 

6 dari 6 halaman

Genre Musik Lain

Walaupun memiliki dasar sebagai penyanyi pop, Dayat tidak menutup diri untuk berkarya dengan jenis musik lain.

Salah satunya adalah pada beberapa waktu lalu saat ia menelurkan single berbahasa Jawa dengan irama dangdut semi koplo yang berjudul "Kesusu Rabi" di bawah bendera GNP music. Sebelumnya, ia bahkan pernah membuat single hip hop yang berjudul "Siapa" di bawah label yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.