Sukses

Bocoran The Glory, Drakor Baru Song Hye Kyo tentang Balas Dendam

Drakor baru Song Hye Kyo yang bertajuk The Glory dirancang untuk memiliki banyak musim. Jilid pertamanya akan punya delapan episode.

Liputan6.com, Seoul - Sedikit demi sedikit, informasi mengenai drama terbaru yang akan dibintangi Song Hye Kyo mulai terkuak. Dilansir dari Soompi, Jumat (8/1/2021), drama Korea ini bertajuk The Glory

Bocoran diungkap salah satu rumah produksi yang membuat drakor ini, Hwa & Dam Pictures. Diceritakan pula premis dari The Glory. 

Kisahnya ternyata tentang pembalasan dendam

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Soal Korban Bullying

"The Glory adalah sebuah pembalasan dendam yang sedih, dimulai dengan seorang anak SMA yang bermimpi menjadi arsitek. Namun, ia harus keluar dari sekolah setelah menjadi sasaran kekerasan di sekolah yang brutal," begitu pernyataan dari pihak studio. 

Ceritanya tak berhenti sampai di sini. Bertahun-tahun kemudian, pelaku bullying menikah dan memiliki anak. Saat sang anak masuk SD, ternyata sang korban bullying menjadi wali kelasnya. Dari sinilah pembalasan dendam kepada pelaku dan orang yang membiarkan perbuatan ini dimulai. 

3 dari 5 halaman

Reuni Descendants of the Sun

Diberitakan sebelumnya, The Glory merupakan kolaborasi selanjutnya antara Song Hye Kyo dengan penulis naskah Descendants of the Sun, Kim En Soon.

Kekuatan dari nama-nama besar ini, digarisbawahi Hwa & Dam Pictures.

4 dari 5 halaman

Kolaborasi Nama Besar

"The Glory akan menampilkan cerita menarik dari penulis Kim Eun Sook, akting dan transformasi sempurna Song Hye Kyo, kekuatan serta kelembutan dari sutradara Ahn Gil Ho. Jadi semua orang bisa menantikannya," tutur perwakilan studio. 

 

5 dari 5 halaman

Jadwal Syuting

Menariknya lagi The Glory dirancang untuk memiliki banyak musim. Jilid pertamanya akan memiliki delapan episode. 

Tanggal penayangan dramanya belum diumumkan, tapi tim produksi dan pihak Song Hye Kyo menyebutkan bahwa syutingnya baru akan dimulai pada paruh kedua 2021. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Drakor adalah singkatan dari drama korea, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drakor

  • Drama korea atau sering disingkat drakor di Indonesia, acara televisi yang diproduksi di rumah pertelevisian di Korea.

    drama Korea

  • The Glory

  • dendam