Sukses

BCL Juga Diundang Istana Dapat Vaksin Covid-19 Pertama, Ini Kata Manajer

Ini kata pihak BCL terkait undangan vaksinasi Covid-19 pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Selain Raffi Ahmad, artis Bunga Citra Lestari alias BCL juga diberitakan bakal menjadi penerima pertama vaksin Covid-19. Ia dikabarkan mendapat undangan langsung dari pihak Istana.

Terkait kabar tersebut, pihak manajer BCL belum bersedia bicara banyak. Sebab, ia juga masih menunggu informasi detail terkait pelaksanaannya.

"Aku masih menunggu konfirmasi istana, belum bisa ngomong," kata Dodi, manajer pelantun lagu "Sunny" tersebut saat dihubungi, Jumat (8/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membenarkan

Namun, ia membenarkan bahwa sudah ada pihak yang menghubungi BCL terkait undangan vaksinasi pertama. "Kurang lebih begitu, tapi aku belum bisa ngomong," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Percaya

Jika benar terlaksana, BCL siap memenuhi undangan vaksinasi pertama yang kabarnya akan digelar di Istana Negara pada 13-15 Januari 2020.

"Ya kalau itu memang program pemerintah, ya dia percayakan saja," ucap Dodi.

4 dari 4 halaman

Raffi Ahmad

Sementara itu, manajer Raffi Ahamd juga telah membenarkan bahwa kliennya mendapat undangan vaksinasi Covid-19 pertama.

"Sementara, ya, (divaksin pertama), tapi gue belum dapat update-nya kayak gimana, gue enggak tahu. Cuma sudah terdaftar,” kata Prio, manajer Raffi Ahmad saat dihubungi wartawan, Jumat (8/1/2021). (Dream)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.