Sukses

4 Kali Jalani Swab Test, Nirina Zubir Masih Positif Covid-19

Nirina Zubir kembali menjalani isolasi mandiri usai menjalani swab test untuk keempat kalinya.

Liputan6.com, Jakarta - Virus Corona Covid-19 masih menyerang Nirina Zubir. Padahal, keluarganya sudah dinyatakan negatif virus mematikan tersebut.

Dan pada Jumat (8/1/2021), istri Ernest Cokelat kembali menjalani swab test untuk keempat kalinya. Diakuinya, saat ini secara fisik ia merasa baik-baik saja tapi tidak dengan statusnya.

"Besok akan menjadi ke 4kalinya na swab test setelah na positif...Bismillahirahmanirahiiim...," tulis Nirina Zubir di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (7/1/2021).

 

 

**Ingat #PesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Positif

Setelah menjalani swab test, Nirina Zubir pun sudah mendapatkan hasilnya, yaitu masih positif. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, Jumat (8/1/2021).

Kala itu, seseorang bertanya mengenai obat yang diminum ibu dua anak ini.

"Kalau mengenai obat, Na enggak terlalu berani sharing ya ke teman-teman, I am sorry kalau misalnya enggak kejawab khususnya mengenai obat. Kenapa? karena Na sampai sekarang aja masih positif," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Beda Gejala

Dijelaskan mantan VJ MTV bahwa para pejuang Covid-19 memiliki berbagai macam gejala.

"Setiap orang itu mempunyai gejala beda-beda. Jadi ada yang gejalanya pusing, ada yang gejalanya linu, ada gejalanya batuk. Na, nebu (nebulizer) karena Na pikir bisa ngeluarin reak dengan nebu, normalnya begitu," terang Nirina Zubir. 

4 dari 5 halaman

3 Kali Lipat

Nirina Zubir menceritakan gejala yang sempat dirasakan di awal terpapar Covid-19.

"Linunya Na itu terasanya di tiga hari pertama. So, tiga hari pertama semuanya bersamaan keluarnya, linu, pusing. Jadi sebenarnya gejalanya kayak flu tapi ini tiga kali lipat. Pusingnya kayak ditusuk, mata kayak mau keluar rasanya," paparnya.

5 dari 5 halaman

Minta Pijat

Semula Nirina Zubir tak mengetahui bahwa ia terpapar Covid-19. Ia pun meminta sang suami untuk memijatnya.

"Diawalkan enggak tahu kenapa ya, Na minta tolong pijitin sama Ernest, saat dipijit kulit kayak ditusuk-tusuk. Batuk, Na enggak ada," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.