Sukses

Haters Memaki dan Singgung Masalah Keluarga, Agnez Mo Kena Serangan Panik Hingga Mau Tutup Akun Twitter

Agnez Mo blak-blakan soal serangan panik yang pernah dialaminya gara-gara haters memaki dan menyinggung keluarganya. Ia berhasil bangkit.

Liputan6.com, Jakarta - “Gue pernah kena ini lo, kecemasan kayak serangan panik,” aku Agnez Mo, mengingat masa sulit menghadapi haters alias para pembenci yang berkeliaran di medsos, khususnya Twitter.

Penyanyi bernama lengkap Agnes Monica Muljoto terkenang komentar jahat dan caci maki warganet yang tidak hanya mengarah ke dirinya. Keluarga Agnez Mo pun ikut jadi sasaran.

Sekali dua kali, pelantun "Matahariku" bisa sabar. Namun saat urusan pribadi dan keluarga ikut dibahas, perasaan Agnez Mo tertusuk juga. Ia sempat mengalami pergulatan batin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Berpendidikan

“Gara-gara waktu itu, ada satu momen di mana haters komentarnya benar-benar… caci makinya tuh tidak berpendidikan sampai membicarakan soal pribadi keluarga,” Agnez Mo menjelaskan.

“Dan itu sampai setiap kali gue kayak (syok) kena serangan panik. Gue berdoa sampai gue pernah ngomong sama nyokap: Mi kayaknya gue mau tutup (akun) Twitter,” ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Bilang Ke Mama

Pengakuan bintang sinetron Pernikahan Dini ini terekam dalam video “Ada Kontroversi, Agnez Mo Tetap Hadapi Haters” di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (7/1/2021).

Lalu, ia berdoa kepada Tuhan. Pencerahan datang. Menutup akun Twitter bukan solusi pas. Memblokir para pembenci pun tak 100 persen menyelesaikan masalah.

4 dari 5 halaman

Tidak Block Orang

Penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986, ini menyimpulkan, “Ada orang-orang yang memang sudah sangat mengganggu sukacita kita yang perlu kita... oh you know what: I don’t need this.”

“Tapi sebisa mungkin gue berusaha untuk tidak block orang karena gue percaya bahwa gue harus jadi saksi hidup bukan hanya untuk orang-orang yang percaya tapi juga untuk orang-orang yang tidak percaya,” Agnez Mo menambahkan. 

5 dari 5 halaman

Nomor Satu di Asia

Perlahan hatinya dipenuhi kasih dan hasrat mengampuni. Presenter Tralala-Trilili kembali berbagi inspirasi ke penggemar dan warganet. Dalam kondisi apapun, Agnez Mo tak pernah memblokir haters.

“Dan bagaimana caranya gue bisa kasih lihat mereka apa yang Tuhan lakukan dalam hidup gue kalau gue memblokir mereka dari hidup gue? Sekitar 2 minggu kemudian gue dikasih tahu bahwa akun Twitter gue nomor satu di Asia,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.