Sukses

Dul Jaelani Bingung Maia Estianty Sembuh Covid-19 Dalam 3 Hari

Maia Estianty menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty sempat dinyatakan positif Covid-19. Namun, dalam hitungan hari, mantan istri Ahmad Dhani itu dinyatakan sembuh setelah menjalani isolasi mandiri.

Keluarga Maia Estianty merasa heran karena masa infeksi Covid-19 yang dialami istri Irwan Mussry itu hanya tiga hari. Padahal, banyak orang mengalami gejala selama berminggu-minggu.

“Jadi waktu itu bunda WhatsApp, bunda positif. Panik semua kan, kondisinya mau jalan-jalan ke Bali," kata putra Maia, Dul Jaelani seperti dilihat di tayangan Bukan Bisik Bisik, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanpa Gejala

Dul melanjutkan, bundanya mengaku bahwa dirinya terpapar Covid-19 tanpa gejala. Maia pun akhirnya menjalani isolasi mandiri pada akhir 2020.  

“Untung nggak ada gejala, cuma agak aneh sih, isolasi sendiri di kamar sehari dua hari, sembuh," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Negatif

Pada hari ke tiga isolasi mandiri, Maia pun kembali swab PCR dan dinyatakan negatif. Hasil itu membuat keluarganya bertanya-tanya, apakah tubuh Maia yang kuat atau karena alat tes yang rusak. 

“Emang bunda kuat atau alat tes rusak, cuma tiga hari doang habis itu tiga hari tes swab negatif," imbuh Dul. 

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Mereka menganggap mustahil seseorang bisa sembuh dari Covid-19 hanya dalam tiga hari. Namun di balik itu semua, keluarga bersyukur Maia bisa sembuh dan negatif Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.