Gisel Diperiksa sebagai Tersangka, Wijin Beri Dukungan

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 08 Jan 2021, 13:15 WIB
Diperbarui 08 Jan 2021, 13:15 WIB
Gisella Anastasia
Perbesar
Gisella Anastasia dan Wijin (Instagram/gisel_la)

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, Jumat (8/1/2021) Gisel sedang menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus video syur di Krimsus Polda Metro Jaya. Dia datang disampingi oleh kuasa hukumnya.

Di saat bersamaan, Wijin, kekasih Gisel memberi kekuatan dan dukungan melalui Instagram pribadinya. Ia yakin sang pacar bisa melewati masalah dengan tegar.

"God is within her, she will not fall #psalm46v5 #fullsupport," tulis mantan kekasih Agnez Mo ini pada Jumat (8/1/2021) pagi.

Bersama dengan keterangan itu, Wijin menyertakan foto dirinya yang sedang berdiri berhadapan sembari tersenyum. Keduanya serasi mengenakan busana putih.

2 dari 4 halaman

Kesetiaan

Wijin
Perbesar
[Foto: Instagram wijin]

Sejak awal kasus ini bergulir, Wijin memang diketahui tak pernah meninggalkan Gisel. Pebasket ini selalu ada di sisi sang kekasih untuk memberi kekuatan.

Warganet pun kagum dengan sikap Wijin yang setia dan manerima Gisel apa adanya.

3 dari 4 halaman

Respons

Gisel Minta Maaf
Perbesar
Gisella Anastasia atau Gisel menggelar jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (6/1/2021). Gisel mengaku menyesali perbuatannya yang telah mencoreng nama baik keluarga terkait kasus video syur yang menjerat dirinya bersama Michael Yukinobu De Fretes. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sedikit sekali laki" yang mau menerima masalalu pahit si wanita, apalagi background terburuk yg pernah perempuan miliki. Tapi km tetep stay untuk gisel ka wijin, semoga selalu begitu," kata salah satu warganet.

"Wijin baik banget. Selalu support. Dinikahin yaa mama isel nya," papar warganet lain.

"Bangga denganmu bro... Walau mgkin tidak akan jadi pasangan sehidup semati, (rahasia Tuhan) support dari Anda salah satu kekuatan," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Pemeriksaan

Sementara itu, sebelum menjalani pemeriksaan polisi, ia telah menjalani tes swab dan hasilnya adalah non reaktif.

Polisi juga memeriksa tekanan darah dan juga pernapasan Gisel untuk benar-benar meyakinkan bahwa ibu satu anak itu terbebas dari virus Corona Covid 19.

Lanjutkan Membaca ↓