Sukses

Jangan Lewatkan Drama Korea Prison Playbook di Vidio, Kehidupan di Balik Jeruji Besi yang Penuh Suka Duka

Buat para pecinta drakor mungkin drama Korea yang satu ini jangan sampai dilewatkan.Prison Playbook merupakan serial bergenre dark comedy yang tayang pada tahun 2017 silam.

Liputan6.com, Jakarta Buat para pecinta drakor mungkin drama Korea yang satu ini jangan sampai dilewatkan. Prison Playbook merupakan serial bergenre dark comedy yang tayang pada tahun 2017 silam. Serial ini merupakan garapan sutradara ternama Shin Won Ho yang juga terkenal dengan serial Reply-nya.

Drama Korea ini juga dibintangi oleh sederet nama-nama papan atas seperti, Park Hae Soo dan Jung Kyung Ho. Kehadiran mereka tentu akan membuat serial ini semakin seru untuk ditonton.

Memang unsur cerita dari drama Korea ini sangat jauh dari unsur percintaan. Karena ini mengisahkan tentang balas dendam seseorang yang harus berakhir di dalam penjara. Namun, Kdrama ini punya keseruan tersendiri dan akan memberikan pengalaman berbeda dari serial pada umumnya.

Campur aduk perasaan akan terasa saat menonton serial yang satu ini. Tidak hanya itu, ada beberapa alasan menarik yang bikin para pecinta drakor wajib nonton drama Korea yang satu ini. Mari simak ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jalan cerita yang berbeda dari drama Korea pada umumnya

Serial ini sendiri memiliki cerita yang berbeda dari kebanyakan drakor pada umumnya. Menceritakan tentang seorang pemain baseball ternama yang bernama Kim Je Hyuk (Park Hae Soo) yang harus dipenjara setelah ia membalaskan dendam adiknya yang telah dilecehkan oleh seseorang.

Akibat perbuatannya, ini membawa Kim Je Hyuk bertemu dengan para tahanan lain yang memiliki berbagai macam latar. Ia pun juga memiliki teman yang merupakan petugas tahanan bernama Lee Joon Ho (Jung Kyung Ho).

Ia pun memiliki banyak suka duka di dalam penjara bersama para tahanan yang lain. Hal ini membuat mereka menjadi kompak satu sama lain dan selalu saling suport disaat suka maupun duka.

3 dari 5 halaman

Bromance antara Kim Je Hyuk dan Lee Joon Ho

Tanpa diduga di dalam penjara Kim Je Hyuk ternyata kembali bertemu dengan sahabatnya saat sekolah dahulu. Lee Joon Ho (Jung Kyung-ho) yang merupakan teman baik Je Hyuk ternyata bertugas sebagai seorang sipir penjara yang mengurus langsung Je Hyuk.

Walaupun keduanya harus merahasiakan pertemanan mereka, Joon Ho selalu punya cara untuk membantu Kim Je Hyuk mendapatkan pelayanan dan fasilitas terbaik walaupun berada di dalam penjara. Bromance diantara kedua karakter ini menjadi salah satu hal yang paling ditunggu di setiap episodenya.

4 dari 5 halaman

Pemeran pendukung yang keren

Selain Hanyang yang punya karakter menarik, teman-teman satu sel Kim Je Hyuk juga memiliki keunikan karakternya masing-masing. Mulai dari KAIST (Park Ho San) orang yang memiliki sifat belaga cerdas namun memiliki gaya bicara lucu. Ada juga Kim Min Cheol (Choi Moo Sung) yang juga berperan sebagai ayah dari Choi Taek dalam serial Reply 1988.

Kemudian ada Profesor Go yang sangat banyak berbicara, dan Kapten Yoo (Jung Hae-in) orang dengan karakter pendiam namun pada akhirnya ia juga menjadi sangat konyol. Setiap karakter dari pemeran pendukung di serial ini berhasil menambah keseruan drama tersebut.

5 dari 5 halaman

Terdapat pesan moral yang mendalam

Walaupun drama ini berlatar di penjara, kisah-kisahnya yang dibawakan oleh masing-masing tokoh akan memberikan sebuah pelajaran berharga. Dimana setiap orang memiliki cara tersendiri dalam menangani setiap masalah yang mereka hadapi dalam hidupnya.

Setiap episode dalam drama ini selalu memberikan banyak adegan yang dapat menyentuh hati penontonnya. Ditambah dengan bumbu-bumbu komedi yang diberikan oleh Sutradara dan penulis, dijamin drama ini membuat kalian betah menontonnya.

Nah, itu dia beberapa alasan menarik yang buat para pecinta drakor nonton serial yang satu ini. Buat yang mau nonton drama Korea Prison Playbook, bisa saksikan di platform streaming Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.