Sukses

Doakan Mendiang Lina Jubaedah, Nathalie Holscher Dipuji Warganet

Nathalie Holscher ikut peringatan setahun meninggalnya Lina Jubaedah.

Liputan6.com, Jakarta Sule dan keluarga besarnya menggelar tahlilan untuk memperingati satu tahun meninggalnya Lina Zubaedah. Istri Sule, Nathalie Holscher, yang turut hadir dalam acara itu, sangat bersyukur karena tahlilan untuk almarhum mantan istri suaminya berjalan lancar. 

Dalam kesempatan itu, Nathalie Holscher berdoa agar mendiang Lina diterima di Surga.

“Alhamdulillah sudah selesai kita tahlilan satu tahun almarhum ibu dari anak-anak. Teh Lina, kita doain semoga apapun yang baik-baik diterima di surga," kata Nathalie dalam channel YouTube Sunah Official.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Wanita 28 tahun ini juga berterima kasih karena dipercaya menjaga putra putrinya, menjadi ibu sambung anak hasil pernikahan Sule dan Lina. 

“Aku pun di sini sebagai ibu sambung berdoa juga terima kasih karena sudah menitipkan anak-anak yang baik ke aku, anak yang soleh dan soleha. Makasih,” ucap dia.

 

3 dari 4 halaman

Mendoakan

Istri Sule ini juga meminta kepada netizen untuk turut mendoakan Lina Jubaedah.  

"Buat kalian juga jangan lupa mendoakan," kata Nathalie.

 

4 dari 4 halaman

Banjir Pujian

Warganet yang melihat sikap Nathalie pun turut bahagia. Nathalie pun mendapat pujian. 

Terharu banget denger kata2 terakhir bunda" terimakasih telah menitipkn anak2 yang baik" ...baik banget hati nya," kata akun @Irka.

Subhanallah bunda bener2 bidadari .... Selalu menyayangi semua .... putra putri akang sule Ya Robb jauhkan dari orang2.yg akan menzolimi lindungi dan selamatkan dunia Akheratnya," kata akun @Sri Pramini.

"Salut gua sama bunda nathalie,mantul pokok nya bunda," kata akun @Mulky Afghani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.