Sukses

7 Potret Vila Kakak Ipar Nikita Willy yang Sangat Mewah, Bikin Kepingin ke Sana

Nikita Willy dan Indra Priawan melanjutkan momen bulan madu di Ungasan yang berada di bagian selatan Pulau Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali tahun 2021 dengan status menikah, Nikita Willy dan Indra Priawan tetap melanjutkan bulan madu mereka selama masih berada di Pulau Dewata alias Bali.

Setelah sempat menginap di sebuah vila mewah di Ubud, Nikita Willy dan Indra Priawan melanjutkan momen bulan madu di Ungasan yang berada di bagian selatan Pulau Bali.

Momen bulan madu mereka pun sempat diunggah melalui kanal YouTube Nikita Willy. Setiba di Ungasan, rupanya Nikita dan sang suami menginap di vila mewah milik kakak Indra Priawan. Hal itu diketahui dari keterangan vlog di kanal YouTube Nikita Willy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Sunrise Terakhir 2020

"(Setelah melihat sunrise terakhir 2020 di Gunung Batur) malamnya kita tahun baruan bersama keluarga di The Ungasan, villa milik kakak Indra," tulis Nikita Willy dalam keterangan pada vlognya.

 

3 dari 11 halaman

Vila Ternama

Menelusuri informasi yang ada, rupanya vila The Ungasan merupakan salah satu resort bintang lima ternama yang ada di Bali.

Tak heran bila fasilitas di dalamnya sangat mewah dan membuat kita jadi ingin ke sana. Pasalnya selain luas, vila ini juga menghadap ke arah laut lepas yang indah.

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apakah tampilan vila mewah milik kakak ipar Nikita Willy ini? Berikut deretannya seperti diambil dari kanal YouTube Nikita Willy Official.

5 dari 11 halaman

1. Dari Atas

Melihat dari atas saja sudah terbukti bagaimana luasnya vila milik kakak Indra Priawan ini.

6 dari 11 halaman

2. Ruang Tamu

Seperti inilah suasana ruang tamunya yang suasananya terlihat seperti di sebuah bar.

7 dari 11 halaman

3. Tempat Tidur

Dalam vlognya, Nikita Willy mengajak pemirsa berjalan-jalan seisi vila termasuk ke dalam kamar. Di sini kita bisa melihat sejumlah tempat tidur dan sofa santai.

8 dari 11 halaman

4. Area Bersantai

Seperti inilah area bersantai di kamar vila. Selain kursi, terdapat juga satu unit televisi.

9 dari 11 halaman

5. Kamar Mandi Luar

Salah satu hal mewah di vila milik kakak ipar Nikita Willy adalah terdapatnya dua area kamar mandi. Kamar mandu luar hanya disediakan sebuah shower alias pancuran.

10 dari 11 halaman

6. Kamar Mandi Dalam

Sementara itu untuk kamar mandi dalamnya terdapat sebuah bathtub berukuran besar.

11 dari 11 halaman

7. Kolam Renang Dekat Laut

Kemewahan paling utama di vila ini adalah terdapatnya sebuah kolam renang yang menghadap ke laut dengan halaman rumput luas serta gazebo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.