Sukses

Bertabur Bintang, SCTV Sajikan Dua Sinetron Terbaru, Buku Harian Seorang Istri dan Love Story The Series

SCTV sajikan dua sinetron baru yangbertabur bintang.

Liputan6.com, Jakarta SCTV tak henti-hentinya memberikan sajian menarik buat pemirsa di rumah. Kali ini mereka membuat gebrakan baru dengan mengelurkan dua sinetron sekaligus yaitu Buku Harian Seorang Istri dan Love Story The Series yang akan tayang perdana mulai 12 Januari 2021.

Banardi Rachmad selaku SVP Programming Acquisition SCTV mengungkapkan, pada awal 2021, diharapkan kehadiran dua sinetron baru akan membawa kesegaran baru. Serta, memperkuat jam tayang SCTV dengan kisah cinta yang begitu melekat di hati pemirsa setianya.

“Konflik cerita cinta yang dihadirkan dalam Love Story The Series dan Buku Harian Seorang Istri semakin melengkapi ragam kisah kasih sinetron yang tayang di SCTV.” ujar Banardi Rachmad dalam jumpa pers virtual Kamis (7/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Excited

Sementara itu, David Setiawan Suwarto selaku Produser Sinemart mengatakan bahwa pembuatan dua sinetron tersebut didasari dari tingginya minat pemirsa terhadap sinetron semenjak pandemi.

"Kita excited banget dengan dua sinetron ini," kata David.

3 dari 4 halaman

Sinetron Buku Harian Seorang Istri

Dijelaskan David Setiawan Suwarto, ia ingin mengulang kesuksesan sientron dengan judul yang sama, Buku Harian Seorang Istri. Sinetron ini mengangkat kisah dramatis percintaan wanita bernama Nana yang dinikahkan paksa oleh ayahnya dengan seorang pria bernama Dewa Buwana.

Sinetron yang tayang setiap hari pukul 18.20 WIB ini diperankan oleh artis muda berbakat seperti Zoe Jackson (Nana), Antonio Blanco, Cinta Brian, Umar Lubis, Dian Nitami, Mahdy Reza, Hanna Saraswati, Asha Assuncao dan Callista Arum.

"Dulu pernah ada judul serupa. Judulnya aja dramatis. Cerita klasik seorang istri yang menghadapi pernikahan kurang mulus. Dipaksa untuk nikah. Gimana dia membangun pernikahan dengan suami baru dan karakter lain yang merebut cintanya juga. Masalah kehidupan yang dikemas secara modern dan baru," kata David.

4 dari 4 halaman

Sinetron Love Story The Series

Sedangkan sinetron Love Story The Series merupakan kisah cinta pada pandangan pertama Giorgino Abraham (Kendra/Ken) dengan wanita cantik bernama Maudy yang diperankan oleh Yasmin Napper.

Namun sayangnya cinta mereka ditentang keluarga masing-masing lantaran dendam masa lalu kedua orangtua mereka. Kendati demikian, mereka tetap bertahan demi sebuah cinta sejati.

Sinetron yang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB ini dimainkan oleh seleb yang sudah tak asing lagi seperti Giorgino Abraham, Yasmin Napper, Anjasmara, Fathir Muchtar dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.