Sukses

6 Potret Gisel Minta Maaf Soal Kasus Video Syur, Tegaskan Itu Bagian dari Masa Lalu

Gisella Anastasia alias Gisel buka suara terkait kasus video syur yang menimpanya bersama Michael Yukinobu Defretes.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia buka suara terkait kasus video syur yang menimpanya bersama Michael Yukinobu Defretes alias Nobu. Gisel minta maaf kepada keluarga, orang terkasih dan seluruh rakyat Indonesia terkait video yang dibuat pada 2017.

Mantan istri Gading Marten berharap permintaan maafnya diterima masyarakat Indonesia, terutama keluarga besarnya. "Izinkan malam ini dengan segala kerendahan hati, untuk saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," kata Gisel di Hotel Four Seasons Jakarta, Rabu (6/1/2021) malam.

"Seluruh pihak yang terkait dan khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman, orang-orang yang mengasihi saya, atas apa yang telah saya lakukan," Gisel melanjutkan permohonan maaf.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Minta Maaf Ulang

Gisel mengulangi permintaan maafnya. Apalagi, ia seorang figur publik. “Sekali lagi saya mohon maaf," kata Gisel lantas meninggalkan wartawan.

3 dari 7 halaman

2. Dampak Bagi Orang Lain

Posisinya sebagai figur publik membuat Gisel sadar perbuatannya berdampak bagi orang banyak. “Saya menyadari sebagai manusia seharusnya kehidupan kita memberikan dampak positif buat sekitar. Namun apabila saya mengecewakan saya mohon maaf," urainya.

4 dari 7 halaman

3. Kesalahan di Masa Lalu

Bintang film Cek Toko Sebelah mengakui kesalahannya di masa lalu. Karenanya, dengan kesungguhan hati, ia minta maaf. “Saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu," Gisel menyambung.

5 dari 7 halaman

4. Minta Maaf ke Gading Marten

Tak lupa, Gisel minta maaf kepada Gading Marten. Apalagi itu terjadi kala ia masih jadi istri sang aktor. “Saya berharap dengan pernyataan saya ini, dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi kedua orang tua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, Mas Gading dan seluruh keluarga besar," ia memaparkan.

6 dari 7 halaman

5. Sebut Nama Pacar

Setelahnya, Gisel minta maaf kepada Wijin. “Saya juga minta maaf kepada Wijin dan keluarga," ucap penyanyi kelahiran Surabaya, 16 November 1990.

7 dari 7 halaman

6. Dikelilingi Orang Baik

Gisel bersyukur dikelilingi orang-orang yang mendukung kala keadaannya terpuruk. Merekalah yang menguatkan hati Gisel menghadapi kasus hukum.

“Tidak henti-hentinya saya mengucapkan syukur untuk keberadaan mereka dalam kehidupan saya, yang selalu mendoakan, men-support, dan tetap memutuskan untuk mengasihi dan tidak menghakimi saya selama proses ini," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.