Sukses

Sembuh dari Covid-19, Giring Ganesha Langsung Peluk Anak Istrinya

Giring Ganesha melepas rindu dengan keluarga kecilnya setelah dinyatakan negatif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Giring Ganesha dinyatakan negatif Covid-19 setelah 17 hari menjalani karantina mandiri di rumahnya. Hal ini disampaikan sang istri, Cynthia Ganesha, lewat Instagram pribadinya.

"ALHAMDULILLAH YA ALLAH Setelah 17 hari isolasi mandiri akhirnya mas @giring NEGATIF COVID-19!" tulis ibu empat anak itu sebagai keterangan di akun Instagramnya, Rabu (6/1/2021).

Setelah dinyatakan negatif Covid-19, mantan vokalis Nidji bisa berkumpul kembali dengan istri juga anak-anaknya.

"Cinta dan doa keluarga, sumber semangat berjuang untuk sembuh dan bertahan selama positif #covid19 ... Love you," cuit Giring di akun Instagram tervierifikasi miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelukan

Bersama keterangan itu, Giring menyertakan video tengah melepas rindu dengan memeluk keluarga kecilnya. Kebahagiaan terpancar dari wajahnya. "Hari ini hasil swab test aku hasilnya sudah negatif," begitu keterangan yang tertulis dalam video yang ia buat.

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet menyambut positif kabar bahagia ini. "Syukur Alhamdulillah Sehat dan optimis terus bro," kata salah satu warganet. "Alhamdulillah. Turut senang kang. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah Amin," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Giring juga berterima kasih kepada istri yang dengan sabar mengurusnya, juga para tenaga medis yang membantunya untuk sembuh.

"For @cynthiaganesha terima kasih sekali lagi sudah menyelamatkan hidup aku... dan Dokter Nofa yang berhasil menyembuhkan saya dengan resep obat dan vitamin mujarabnya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.