Sukses

Deretan Drama Korea Dibintangi Moon Ga Young yang Bisa Ditonton Lewat Vidio

Moon Ga Young merupakan aktris asal Negeri Ginseng yang saat ini tengah menjadi perbincangan lantaran perannya sebagai Ju Kyung dalam serial True Beauty.

Liputan6.com, Jakarta Nama aktris Korea yang satu ini kini tengah menjadi perbincangan di kalangan pecinta K-pop. Moon Ga Young merupakan aktris asal Negeri Ginseng yang saat ini tengah menjadi perbincangan lantaran perannya sebagai Ju Kyung dalam serial True Beauty.

Moon Ga Young sendiri merupakan artis kelahiran Jerman pada tahun 1996. Ia mengawali karirnya di dunia akting sejak berusia 10 tahun saat berperan dalam film Bloody Reunion pada tahun 2006.

Kemudian ia memulai debut aktingnya di layar kaca saat membintangi serial  Fallen Angel, Jenny pada tahun 2006 yang disiarkan oleh Mnet. Saat ini, perempuan cantik ini sudah banyak membintangi banyak film maupun drama Korea.

Nah, berikut ini ada drama Korea yang dibintangi oleh Moon Ga Young yang bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio. Yuk, mari simak ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Welcome to Waikiki 2

Yang pertama ada Welcome to Waikiki 2. Serial drama ini ditayangkan oleh JTBC pada tahun 2019 silam. Drama Korea yang bergenre komedi ini dibintangi oleh sederet nama papan atas seperti, Lee Yi-kyung, Kim Seon-ho, Shin Hyun-soo, Moon Ga-young, Ahn So-hee, dan Kim Ye-won.

Kehadiran mereka tentu menambah keseruan tersendiri bagi serial yang satu ini. Moon Ga Young yang berperan sebagai Han Soo Yeon merupakan wanita cantik yang dikagumi banyak pria. Ia pun memutuskan untuk tinggal di sebuah wisma dan bertemu dengan cinta pertamanya Cha Woo Shik (Kim Seon Ho).

3 dari 5 halaman

Don’t Dare to Dream

Drama berjudul 'Jealousy Incarnate' atau dikenal juga dengan Don’t Dare to Dream ini berkisah tentang seorang pria bernama Lee Hwa Shin yang bekerja sebagai penyiar dan wartawan. Meskipun masih pemula sebagai wartawan, Lee Hwa Shin selalu saja berhasil memperoleh informasi yang akurat hingga dijuluki sebagai ‘manusia sempurna’.

Selain Lee Hwa Shin, ada seorang perempuan bernama Pyo Na Ri yang memiliki karakter lugu. Karena keluguannya, Pyo Na Ri tak pernah sekalipun menolak orang yang datang meminta pertolongan padanya. Lalu, Moon Ga Young turut hadir memerankan Lee Ppal Gang, sosok pendukung yang tak kalah memberi warna dalam cerita.

4 dari 5 halaman

Find Me in Your Memory

Find me in Your Memory merupakan salah satu serial teranyar yang dibintangi oleh Moon Ga Young. Selain itu ada pula aktor tampan, Kim Dong Wook yang menambah keseruan drama ini. Serial ini bercerita tentang dua orang yang membawa bekas luka emosional masing-masing. 

Moon Ga Young berperan sebagai Yeo Ha Ji, yakni seorang aktris yang selalu tampil modis dan populer di media sosial. Moon Ga Young bahkan memiliki Instagram untuk karakternya itu. Berkat chemistry-nya dengan Kim Dong Wook, nama Moon Ga Young juga makin populer di kalangan penggemar drama.

5 dari 5 halaman

True Beauty

Yang terbaru dari drama yang dibintangi oleh Moon Ga Young adalah True Beauty. Drama Korea ini menjadi salah satu seria yang paling ditunggu-tunggu oleh warganet. Hal ini karena serial ini merupakan adaptasi dari salah satu webtoon populer dengan judul yang sama.

Moon Ga Young sendiri di serial ini beradu akting bersama dua aktor tampan yaitu Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop. Tentu ini membuat selain dari sisi jalan cerita yang menarik, kehadiran mereka juga akan menambah keseruan serial yang masih berjalan ini.

Nah, itu dia sederet drama Korea dibintangi oleh Moon Ga Young yang bisa disaksikan melalui aplikasi streaming Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio Premier sekarang juga untuk nonton drakor seru lainnya! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.