Sukses

Selamat, Vebby Palwinta Melahirkan Putra Pertama

Vebby Palwinta melahirkan pada Rabu, 6 Januari 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Lengkap sudah kebahagiaan Vebby Palwinta dan suaminya, Razi Bawazier. Bintang film Cahaya Cinta Pesantren ini melahirkan bayinya yang berjenis kelamin laki-laki.

Bayinya lahir dengan sehat dan selamat di RSIA Bina Medika, Bintaro, Rabu (6/1/2021) pukul 02.26 WIB. Mantan kekasih Baim Wong pun mengungkap nama sang buah hati.

"Alhamdulillah telah lahir, putra pertama kami Ali Razi Bawazier @alirazibawazier. Alhamdulillah proses nya berjalan lancar dan anak kami lahir dalam keadaan sehat walafiat,insyaAllah," tulisnya di akun Instagram terverifikasinya.

Bersama dengan keterangan itu, Vebby Palwinta menyertakan foto hitam putih tangan mungil buah hati. Sayang, wajahnya belum diperlihatkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perasaan Campur Aduk

Vebby Palwinta juga menjelaskan bahwa jelang persalinan, perasaannya sungguh tak karuan. Beruntung ada suami yang setia dan sabar mendampinginya.

"Insyaallah baby A sama aku dan abbanya @razibawazier bisa sama sama berjuang melewati persalinan nanti," tulisnya sebelum bersalin.

3 dari 4 halaman

Doa dan Selamat

Rekan seleb pun memberi ucapan selamat atas kelahiran putra tercinta. Mereka mendoakan Ali Razi Bawazier.

"Assalamualaikummm soleeeehhh sehat terus yaaa nak," kata Dian Ayu Lestari.

"Alhamdulillah, selamat ya ka semoga jadi anak yg sholeh," tutur Nadya Mustika Rahayu.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier melangsungkan akad nikah di KUA Kebayoran Lama, Jakarta, 18 April 2020. Razi memberi maskawin uang sebesar 500 dinar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.