Sukses

Istri Arya Saloka, Putri Anne Ancam Polisikan Warganet yang Baper dan Berkata Kasar

Putri Anne merasa risih dengan pesan yang dikirimkan kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Arya Saloka berhasil membuat baper penonton terkait aktingnya bersama dengan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta. Hal ini ternyata juga merambah ke kehidupan nyata.  

Warganet bahkan berdoa dan menjodoh-jodohkan Arya Saloka bisa berhubungan dengan Amanda. Padahal, Arya sudah memiliki istri yaitu Putri Anne. Hal itu pula yang membuat sebagian warganet mengungkapkan unek-unek kasar kepada Putri Anne.

Putri Anne merasa kesal karena terus mendapatkan direct message (DM) kasar dari sejumlah warganet. Karena itu, Putri mengancam menyeret warganet pengirim pesan kasar itu ke meja hijau.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ancam

“Terus aja ya yang mau DM gue ngomong kasar dan lain-lain. Gue jemput bentar lagi. Coba tolong dibaca di bio gue ya friends. Gue ada tim hukum sendiri," kata Putri Anne di Instagram Story.

3 dari 4 halaman

Anak-Anak

Istri Arya Saloka ini mengatakan, mayoritas yang berbicara kasar kepadanya merupakan anak-anak di bawah umur.  

“@diasporalawfirm coba yuk kita edukasi anak-anak di bawah umur yang suka main Instagram cuma untuk berbuat enggak sopan," katanya.

4 dari 4 halaman

Bukti

Dia pun masih terus mengumpulkan bukti-bukti sampai cukup untuk membawa permasalahnnya ini ke jalur hukum. 

“Hehe aman semua aman? Cakep. Eh belum deh masih ada yang DM. Baik. Nambah satu lagi. Aku sih kumpul-kumpulin aja friends biar nangisnya jamaah," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.